Nasional

Lagi, Heboh Video Mesum Mahasiswi di Banjarmasin Tersebar

apahabar.com, BANJARMASIN – Nama sebuah perguruan tinggi yang ada di Banjarmasin Utara kembali tercoreng. Kali ini…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Nama sebuah perguruan tinggi yang ada di Banjarmasin Utara kembali tercoreng. Kali ini bukan karena kasus maling helm.

Melainkan oknum mahasiswi dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) berada di dalam sebuah video syur. Video berdurasi pendek ini telah viral di aplikasi WhatsApp sejak Kamis, (29/08) malam.

Di dalam video syur itu, memperlihatkan N (oknum mahasiswi) bersama rekan prianya sedang memadu kasih layaknya suami-istri. Perbuatan tidak senonoh ini dilakukan di ruangan be-AC, menyerupai indekos. Tanpa sensor sedikitpun, wajah keduanya dapat dengan mudah dikenali.

Dikonfirmasi, seorang Wakil Rektor di perguruan tinggi tersebut mengakui wanita yang ada di video panas itu adalah salah satu mahasiswinya. Sejak 2018, N menimba ilmu di sana.

Menginjak semester dua, N secara administratif sudah mengundurkan diri. Tetapi di portal Dikti masih tercantum N adalah mahasiswi di sana.

“N sempat kuliah sepanjang semester 1 dan selanjutnya tidak masuk lagi. Terus ia mengundurkan diri secara resmi telah lama,” ujarnya saat dihubungi bakabar.com, Jumat siang.

Pihak kampus mengetahui aksi tak senonoh N di video itu baru tadi pagi. Sebelumnya puluhan mahasiswa juga mengunjungi ruangan sang wakil rektor. Kepada mereka, ia menerangkan untuk oknum laki laki yang bersama N bukanlah mahasiswa di sana.

N dan laki laki ini diketahui merupakan model fashion di salah satu butik ternama di Banjarmasin. “Dia bukan mahasiswa kami. Kemungkinan dia bekerja sebagai model,” tegasnya.

Ia juga menerangkan tersebarnya video panas tersebut tanpa campur tangan kedua oknum. Melainkan diduga dari andil teman dekat laki laki tersebut. Atas beredarnya video itu, mewakili nama kampus, ia ikut menyesalkan.

Sebelumnya, awal 2019 ini, sebuah video mesum juga sempat bikin heboh jagat dunia maya, khususnya warganet di Banjarmasin.

Video mesum seorang oknum mahasiswi perguruan tinggi yang juga berlokasi di Banjarmasin Utara dengan pegawai kampus tersebut tersebar luas.

Baca Juga: Siap-Siap, Polisi Buru Penyebar Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin

Baca Juga: Kaltim Jadi Ibu Kota, Walhi Ingatkan Tak Ganggu Teluk Balikpapan

Baca Juga: Hadapi Karhutla, Kalsel Bentuk Satgas Doa hingga Salat Minta Hujan

Baca Juga: Hadapi Karhutla, Kalsel Bentuk Satgas Doa hingga Salat Minta Hujan

Baca Juga: Kaltim Jadi Ibu Kota, Walhi Ingatkan Tak Ganggu Teluk Balikpapan

Baca Juga: Sulteng Bakal Diuntungkan Jika Ibu Kota di Kaltim

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner