Tak Berkategori

Kenang Jasa Pahlawan, Guru Zuhdi Ajak Jemaah Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

apahabar.com, BANJARMASIN – Suasana berbeda terjadi di majelis yang digelar di kediaman Tuan Guru H Ahmad…

Featured-Image
Majelis Tuan Guru H Ahmad Zuhdiannoor hari ini diwarnai dengan menyanyikan lagu Indonesia RayaFoto-apahabar.com/Fathurrahman.

bakabar.com, BANJARMASIN – Suasana berbeda terjadi di majelis yang digelar di kediaman Tuan Guru H Ahmad Zuhdiannoor, Sungai Jingah Banjarmasin pada Jumat (16/8) malam. Ulama Karismatik tersebut mengajak jemaah untuk sama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ajakan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Guru Zuhdi tersebut tidak luput dari momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, tepatnya pada Sabtu (17/8/2019).

Guru Zuhdi mengajak seluruh jemaah berdiri untuk menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan lagu 17 Agustus tahun 45, hingga diakhiri dengan membaca Surah Al Fatihah dan mendoakan jasa pahlawan.

“Malam ini bertepatan dengan malam 17 Agustus, yaitu hari Indonesia merdeka, mari kita mendoakan dan menghormati jasa pahlawan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,” ujar Guru Zuhdi kepada seluruh jemaah.

Saat diputarnya lagu kebangsaan Indonesia, seluruh jemaah yang hadir menyanyikan Lagu Indonesia Raya untuk mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekan Indonesia.

Guru Zuhdi juga tidak lupa mengajak jamaah untuk mensyukuri nikmat yang di berikan Allah kepada Indonesia.

“Bersyukur dengan nikmat Allah yang di berikan kepada Indonesia. Apa lagi ini bumi milik Allah, kita harus menjaga dan mensyukuri nikmat, tidak lupa juga dengan jasa pahlawan yang berjuang rela mati untuk membela negara Indonesia,” jelas Guru.

Baca Juga: PCNU Banjar Potong Puluhan Hewan Kurban, Panitia: Ini yang Terbanyak

Baca Juga: Jumlah Hewan Kurban di Polres Banjar Tahun Ini Meningkat

Reporter: Fathurrahman
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner