Kalsel

HAN 2019, TK Balangan Gelar Karnaval

apahabar.com, PARRINGIN – Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan menggelar kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 dengan kegiatan…

Featured-Image
Karnaval meriahkan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 di Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARRINGIN – Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan menggelar kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 dengan kegiatan karnaval untuk anak TK se Kabupaten Balangan di area Perkantoran Tugu Durian dan Maritam, Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (20/8/2019).

Sulaiman Kurdi selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan mengatakan, dengan adanya kegiatan rutin tahunan ini bisa memberikan perubahan yang luar biasa seiring dengan masih hangatnya momentum hari kemerdekaan Indonesia ke-74.

“Ini adalah kegiatan rutin setiap tahun, dan setiap tahun-tahunnya itu, selalu ada perubahan, dan hari ini luar biasa karna bersamaan dengan hari kemerdekaan republik indonesia kegiatan ini bisa meriah dan lebih energik,” ungkapnya Sulaiman.

Ia juga berharap agar selanjutnya kegiatan masyarakat Balangan bisa menjadi lebih baik, lebih meriah, dan lebih energik setelah adanya kegiatan ini. Ia juga berharap agar anak-anak TK yang ada di balangan ini bisa lebih maju dan bisa memasuki ke jenjang selanjutnya yaitu SD.

Untuk kegiatan karnaval hari anak nasional 2019 kali ini dihadiri oleh bupati balangan beserta jajarannya, serta di ikuti oleh peserta kurang lebih sekitar 3.600 anak-anak TK se-kabupaten balangan.

Baca Juga: 21 Rumah Ludes, Kebakaran Hebat di Alalak Dipicu Korsleting

Baca Juga: Serunya Tradisi Badandang di Kabupaten Tapin

Baca Juga:Puluhan Angkutan Berat Terjaring Razia

Baca Juga: Tak Nyambung Saat Diperiksa, Pembakar Lahan di Banjar Bakal Tes Kejiwaan

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner