Kalteng

Bank Kalteng Sumbang Seekor Sapi Kurban ke Pemkab Barut

apahabar.com, MUARA TEWEH – Wujud kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan di mana mereka berinvestasi PT Bank…

Featured-Image
Pimpinan Cabang PT Bank Kalteng Akhmad Guniardi saat memberikan secara simbolis seekor sapi kurban kepada Bupati Barut, H Nadalsyah, Rabu (07/08). Foto – apahabar.com/Muhammad Nasution

bakabar.com, MUARA TEWEH - Wujud kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan di mana mereka berinvestasi PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, memberikan seekor sapi kurban kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut). Sapi kurban itu untuk disembelih pada perayaan Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah.

Pimpinan Bank Kalteng cabang Muara Teweh menyerahkan bantuan secara simbolis berupa satu ekor sapi kurbankepada Bupati Barut, H Nadalsyah di ruang kerjanya, Rabu (07/08).

Pemimpin Cabang Bank Kalteng Muara Teweh, Akhmad Guniardi, mengatakan bahwa bantuan hewan kurban ini sebagai wujud kepedulian dan saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu melalui Pemkab Barut .

"Terkait mekanisme pemotongan dan pembagiannya, kami serahkan sepenuhnya kepada pemerintah daerah," ujarnya.

Sementara itu Bupati Barut, H Nadalsyah mengatakan daging kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Selain itu, bupatijuga mengimbau kepada para pengusaha yang ada di Barito Utara untuk dapat berpartisipasi seperti yang dilakukan oleh Bank Kalteng Cabang Muara Teweh.

Baca Juga:Transaksi Sabu, Pengedar di HST Ditangkap di Kandang Sapi

Baca Juga:Dinas Peternakan Pastikan Sapi Kurban Bebas Penyakit

Repoter: Ahc17
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner