Kalsel

Tuangkan Teh, Bentuk Dukungan Moril Hj Ananda Untuk TMMD

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPRD Banjarmasin, Hj Ananda datang meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)…

Featured-Image
Hj Ananda menuangkan minuman teh kepada anggota Satgas TMMD. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPRD Banjarmasin, Hj Ananda datang meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 di Jalan Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Selasa (16/7/2019).

Dihadapan Satuan tugas (Satgas) TMMD yang sedang bekerja membangun jembatan dan jalan, Ananda memberikan semangat dan dukungan kepada Satgas yang berjumlah kurang lebih 150 orang tergabung dari tiga satuan TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara serta bantuan tenaga masyarakat sekitar.

“Bapak bapak perkenalkan saya Hj Ananda, semangat sudah membangun jalan di sini,” ucapnya.

Hj Ananda pun berkesempatan berbincang-bincang dengan anggota satgas.

“Bapak ini dari Kodim 1007/Banjarmasin atau dari satuan lain yang ditugaskan. Tidak ada pulang ya pak, nginap di sini,” tanya Hj Ananda.

“Siap, saya dari Kodim bu, sudah menginap di sini dari tanggal 10 Juli tadi,” ucap anggota Satgas.

Usai berbincang-bincang dengan anggota satgas Hj Ananda pun mengucapkan terima kasih dan melanjutkan pantauannya ke Posko Taktis (Poskotis) TMMD ke 105.

Di dalam Poskotis Hj Ananda disambut puluhan anggota satgas yang sedikit terkejut dengan kedatangan Ananda tiba-tiba.

“Saya biar lapor Dandim kalo ibu datang,” kata anggota.

“Tidak usah, saya memang tidak ada menghubungi Dandim mau datang ke sini, nanti saya bakal datang lagi akhir pekan sama-sama dengan anggota DPRD yang lain meninjau lokasi ini,” timpal Hj Ananda.

Hj Ananda pun mengajak anggota satgas yang ada di Poskotis minum teh sama sama.

“Bapak ini yang punya kumis, nah bapak sini pak duduk sebelah saya sini. Saya memilih bapak yang berkumis ini serasa ingat siapa ya,” ucapnya.

“Biarlah pak yang lain itu kita abaikan, biar dunia serasa milik kita berdua,” canda Hj Ananda sambil menuangkan teh ke gelas untuk para anggota satgas.

Hj Ananda pun menyambut baik kehadiran anggota TNI di daerah itu. Kunjungannya ke lokasi kali ini juga sebagai bentuk dukungannya kepada satgas dalam pelaksanaan kegiatan TMMD kali ini.

“Kedatangan saya ke lokasi TMMD ini ingin mendukung bapak bapak TNI yang sedang bertugas bekerja membangun untuk warga Kuin Kecil melalui proyek TMMD di kawasan ini, sekaligus ingin menyerap aspirasi warga di sini apa yang menjadi permasalahan warga selama ini,"pungkasnya.

Baca Juga: DPRD Banjarmasin Sahkan Perda Pertanggungjawaban Anggaran 2018

Baca Juga: Tinjau Lokasi TMMD Ke-105 di Kuin Kecil, Ini Kata Hj Ananda

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner