Sport

Tanpa Diego Campos Hadapi Persib, Kalteng Putra Berusaha Bangkit

apahabar.com, BANDUNG – Hanya 18 pemain yang diboyong Kalteng Putra menghadapi Persib Bandung, Selasa (16/07/2019) malam….

Featured-Image
Skuat Kalteng Putra. Foto-Instagram

bakabar.com, BANDUNG – Hanya 18 pemain yang diboyong Kalteng Putra menghadapi Persib Bandung, Selasa (16/07/2019) malam. Meski demikian, pasukan Gomes de Oliviera bertekad membawa timnya bangkit usai menelan tiga kekalahan beruntun di Shopee Liga 1 2019.

Dari semua pemain itu, tidak termasuk pemain asingnya, Diego Campos. Campos absen lantaran mendapat sanksi. “Meski Diogo Campos pemain depan kami tidak bisa bermain karena mendapat kartu merah dan hukuman larangan bermain pada laga ini, tetapi semua pemain sudah sangat siap menghadapi Persib,” kata Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera seperti dikutip dari Antara, Senin (15/07/2019) malam.

Tanpa Diogo Campos, pelatih asal Brasil ini tak merasa gusar. Pasalnya, ia sudah menyiapkan penggantinya di lini depan. Namun ia enggan membocorkan siap pemain tersebut.

“Kami berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal di pertandingan melawan Persib Bandung. Saya yakin hasil positif pasti kami dapatkan, tinggal usaha dan nasib saja yang akan menjawabnya besok,” tegas Gomes.

Dalam tiga laga terakhir, Laskar Isen Mulang selalu menelan kekalahan. Masing-masing dari Persela Lamongan (0-3), PSS Sleman (0-2), dan Borneo FC (0-1).

“Tapi, setiap hari berubah, pertandingan lain tentunya ada kesempatan lain untuk kami mendapatkan hasil yang baik. Besok akan berjuang untuk kembali mendapatkan poin,” ucap Gomes.

Kegagalan Kalteng Putra mendapatkan poin dalam beberapa pertandingan satu di antara faktornya adalah bermain di luar kandang, yang tentunya tanpa suporter.

“Mungkin itu pengaruh besar. Tapi, saya tetap yakin terhadap pemain. Mereka akan berjuang mati-matian di setiap pertandingan termasuk besok melawan Persib. Tidak ada yang lelah dan menyerah, apa pun keadaannya, mereka harus berjuang selama 90 menit,” tegas Gomes.

Baca Juga:Ini Juara Futsal STKOM Sapta Computer Cup Balangan 2019

Baca Juga:Barito vs Bali United: Kemenangan Perdana Laskar Antasari

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner