Kalsel

Tabrakan Horor di Tanah Laut, Ibu-Anak Tewas di Tempat

apahabar.com, PELAIHARI – Ibu dan anak meregang nyawa dalam kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani, Desa…

Featured-Image
Ibu dan anak meregang nyawa dalam kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani, Desa Alur, Jorong Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (20/07) sore, sekitar pukul 04.00. Satu orang lainnya dilarikan ke rumah sakit. Foto-apahabar.com/Chandra

bakabar.com, PELAIHARI - Ibu dan anak meregang nyawa dalam kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani, Desa Alur, Jorong Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (20/07) sore, sekitar pukul 04.00. Satu orang lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Dari pantauan bakabar.com, korban selamat mengalami pendarahan di kepala dan tangan patah.

Baca Juga: Gudang Telur Ayam Ludes Terbakar

Pengendara sepeda motor Yamaha Aerox DA 6341LBZ usai bertabrakan dengan minibus Isuzu DA 8063HH.

Seluruh body motor hancur. Sementara korban disebutkan langsung terlempar dari sepeda motor saat menabrak bodi muka mobil.

Belakangan diketahui korban adalah Durwati (35) dan anaknya Rina (8). Mereka warga Desa Karang Rejo Trans 200. Sementara korban selamat adalah Ruspina (38), kakak korban.

Saat kejadian tak satupun saksi menyaksikan peristiwa tersebut. Jalan Ahmad Yani dikenal sebagai daerah yang sepi. Minim permukiman penduduk.

Salah satu saksi penumpang minibus, Ita yang saat kejadian duduk di samping sopir mengaku kejadian tersebut berlangsung sangat cepat.

“Tiba-tiba sepeda motor yang berbonceng tiga itu mengambil jalan kami dengan kecepatan tinggi langsung menabrak samping muka mobil yang kami tumpangi,” ujar Ita, kepada bakabar.com di lokasi kejadian

Mengangkut 22 orang, minibus tersebut melaju dari arah Kabupaten Kuala Kapuas. Mereka hendak berlibur ke Pantai Asmara.

Baca Juga: Satpol PP Temukan Remaja Asyik 'Ngoplos'

“Karena anak-anak masih libur sekolah,"katanya. Sampai berita ini diturunkan penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi. Jenazah keduanya tengah dalam proses evakuasi.

Reporter: Ahc014
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner