Kalsel

PDIP Tala Siap Kawal Program Pemerintah Daerah

apahabar.com, PELAIHARI – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Tanahlaut, terpilih H Muhammad Nurdin siap mengawal…

Featured-Image
Ketua DPC PDI Perjuangan Tala, H Nurdin bersama anggota DPR terpilih darI PDIP H Junaedi berbincang di sela konsolidasi. Foto-apahabar.com/Chandra

bakabar.com, PELAIHARI – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Tanahlaut, terpilih H Muhammad Nurdin siap mengawal program pemerintah daerah.

"Yang lebih penting lagi memastikan janji kampanye Bupati-Wakil Bupati Tanahlaut terealisasi," kata H Nurdin, kepada bakabar.com, Kamis (17/07) di Pelaihari.

Itu agar program pemerintah daerah yang sudah dijabarkan dalam visi dan misi bupati dapat terealisasi dalam 5 tahun.

Baca Juga: Kandidat Pendamping Paman Birin, PDIP Mantap Daftarkan Empat Nama

"Ini juga akan kami sampaikan di DPR melalui Fraksi PDI Perjuangan Tanah Laut agar program Pemerintah daerah ini berjalan," katanya.

Mengawal program pemerintah, tidak cukup hanya mendukung semua programnya saja. Melainkan memberi masukan dan saran apabila ada yang mesti diperbaiki lagi.

“Artinya apabila ada yang tidak pas dari pemerintah akan kita kritisi dengan cara memberi masukan,” ujar dia.

Walau Bupati Tanahlaut adalah kader PDI Perjungan bukan berarti pihaknya membiarkan apabila ada program kerakyatan yang sudah tertuang dalam visi-misi tidak dijalankan.

"Kami pasti mengkritisi dan mengingatkan Janji kampanye itu," kata Nurdin.

Baca Juga: PDIP Tala Perkuat Nilai Islam Internal

Sejumlah janji kampanye antara lain untuk merealisasikan jalan Kabupaten Tanahlaut beraspal hingga 90 persen. “Maka itu akan kita ingatkan agar janji itu terealisasi hingga akhir jabatan," katanya.

Reporter: AHC14
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner