Kalteng

Mangkrak 12 Tahun, Bupati Kobar Siap Lanjutkan Pembangunan Gedung Serbaguna

apahabar.com, PANGKALANBUN – Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah siap melanjutkan sejumlah program pembangunan bupati terdahulu yang sempat…

Featured-Image
Bupati Kobar Nurhidayah saat Groundbreaking Pembangunan Serbaguna Sport Center, di sebelah Stadion Sampuraga Baru, Selasa siang. Foto-apahabar.com/Wiraharja

bakabar.com, PANGKALANBUN – Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah siap melanjutkan sejumlah program pembangunan bupati terdahulu yang sempat terbengkali atau mandek di tengah jalan.

"Seperti halnya pembangunan Gedung Serbaguna (Sport Center) yang lokasinya berdampingan dengan stadion saat ini pembangunannya akan dimulai," kata Bupati di sela Groundbreaking Pembangunan Serba Guna Sport Center, di sebelah Stadion Sampuraga Baru, Selasa (30/07).

Baca Juga: Dinas Peternakan Pastikan Sapi Kurban Bebas Penyakit

Menurut bupati rampungnya Gedung Serbaguna itu merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Kobar. Akan ada perhatian khusus untuk melanjutkan program pembangunan sarana dan prasarana olahraga yang sudah mangkrak sekitar 12 tahun. “Sekarang pembangunannya akan dilanjutkan,” bupati lagi.

Adapun Sport Center yang dibangun di atas lahan sekitar 60×80 meter diproyeksikan mampu menumpang 2.000 orang, dan selesai 3 tahun mendatang.

Rampungnya gedung ini selaras dengan upaya Pemkab menyongsong Porprov Kalteng 2022.

"Kita menunggu keputusannya saja. Tapi Insyaallah dengan doa kita bersama sejalan dengan selesainya Gedung Serbaguna terbesar di Kalteng ini, Kobar menjadi tuan rumah Porprov Kalteng 2022," ujar bupati mengakhiri.

Baca Juga: TMMD Harus Memberi Manfaat Kepada Masyarakat

Reporter: Ach16
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner