Kalteng

Kabar Saldonya Berkurang, Nasabah Ngacir ke Bank Mandiri

apahabar.com, PALANGKARAYA – Informasi ada permasalahan sistem di Bank Mandiri hingga berbuntut berkurangnya saldo beredar luas….

Featured-Image
Nasabah Bank Mandiri panik. Foto-Antara

bakabar.com, PALANGKARAYA - Informasi ada permasalahan sistem di Bank Mandiri hingga berbuntut berkurangnya saldo beredar luas.

Yulianti, warga Jalan Bukit Keminting, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya pun dibuat panik. Tanpa buang waktu, ia pun ngacir (bergegas) menuju Kantor Bank Mandiri Cabang Kahayan, Palangka Raya.

“Tahu informasi dari group. Iya langsung panik saldonya bisa berkurang kata teman-teman. Tadi langsung bawa anak tancap gas ke kantor Bank Mandiri di Kahayan,” ujarnya kepadabakabar.com, Sabtu (20/7).

Begitu tiba di Bank Mandiri, Yulianti langsung meminta penjelasan akan kabar yang beredar. Dia pun langsung menanyakan informasi tersebut kepada pihak security Bank Mandiri.

“Tadi dapat penjelasan dari security kalau memang benar saat ini Bank Mandiri sedang mengalami masalah sistem. Saat ini sedang dalam tahap perbaikan dan saya diminta untuk tenang tidak perlu khawatir, karena kalau memang saldonya berkurang akan tetap dikembalikan seperti semula,” tuturnya.

Yulianti pun mengaku lega sesaat mendapat penjelasan langsung dari pihak yang dapat dipercaya.

“Bikin panik saja, tapi sudah lega dapat penjelasan langsung. Saya tidak mengantri untuk meminta informasi dari customer service karena kondisinya membawa anak dan antriannya berjubel banyak nasabah yang mengantri untuk meminta kejelasan, biar saya tunggu saja sampai normal dan berharap bisa segera kelar,” pungkasnya.

Baca Juga: Saldo Nasabah Raib, Mandiri Bisa Kena Pidana!

Baca Juga: OJK Jamin Saldo Nasabah Mandiri Kembali Normal

Baca Juga: Saldo Raib, YLK Kalsel Sarankan Nasabah ke Biro Hukum Mandiri

Baca Juga: Error Sistem Bank Mandiri Dimonitor BI

Baca Juga: Tenang, Mandiri Jamin Saldo Nasabah Aman Pasca-Eror

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner