Kalsel

Ini Harapan Untuk Ketua Baru Perpeo Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua baru Pengurus Perkumpulan Pengusaha Even Organizer (Perpeo) Kalimantan Selatan resmi dilantik. Rosyadi…

Featured-Image
Ketua baru Pengurus Perkumpulan Pengusaha Even Organizer (Perpeo) Kalimantan Selatan resmi dilantik. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua baru Pengurus Perkumpulan Pengusaha Even Organizer (Perpeo) Kalimantan Selatan resmi dilantik.

Rosyadi Razak terpilih dan menjabat sebagai Ketua Perpero Kalsel priode2019-2024. Ia menggantikan Fahkri Wardhani yang habis masa tugasnya dari 2015 hingga 2019.

“Target kedepanya para pengusaha organizer punya kemampuan mumpuni. Walau kita lokal, hendaknya mampu berkompetisi hingga tingkat internasional,” kata Rosyadi Razak usai pelantikan di hotel Mercure Banjarmasin, Rabu (24/7).

Rosyadi menjelaskan, sebagai organisasipertama di Indonesia, Perpeo bisa menjadi wadah bagi-bagi para pengusaha untuk meningkatkan kapasitas, baik dari berbagi ilmu pengetahuan untuk meningkatkan kualitas.

Walau sesama Even Organizer (EO) memang selalu berkompetisi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Rosyadi mengharapkan kompetisi tersebut bukan jadi penghalang untuk meningkatkan kualitas yang diberikan.

“Walau kita di lokal, kita sudah punya skil dan teknologi dan propesonalitas yang sangat tinggi,”akunya.

Selain itu Rosyadi juga mengatakan dengan adanya Perpeo yang kini sudah masuk kepengurusan periode kedua bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah beberapa acara besar Kalsel yang sudah beberapa kali digelar yang menggarap anggota dari Perpeo,” kata mantan Ketua Perpeo, Fahkri Wardhani.

Selain itu, sinergi antara Perpeo dan pemerintah disambut baik Asiststen II Setda Provinsi Kalsel, Hanifah.

Membacakan sambutan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Hanifah menyebutkan harapan peningkatan teknologi kapasitas bisa dipelajari dari negara lain.

“Bagai mana pun juga teknologi sudah sangat luar biasa, mungkin teman-teman bisa mempelajari ketika ada acara nasional atau pun acara internasional,” kata Hanifah.

Ia berharap EO di Kalsel juga bisa menggarap acara-acara nasional bahkan internasional.

Baca Juga: Kabid Humas: Polda Kalsel Siap Tangani Karhutla 2019

Baca Juga: Tidak Diberlakukan Sistem Zonasi, Sekolah Negeri di HST Sepi Peminat

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner