Tak Berkategori

Gala Premiere ‘Koboy Kampus’, Film Komersil Pertama Anak Banua

apahabar.com, BANJARMASIN – Gala Premiere Film Koboy Kampus karya sutradara terkenal Pidi Baiq berlangsung sukses dan…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN - Gala Premiere Film Koboy Kampus karya sutradara terkenal Pidi Baiq berlangsung sukses dan meriah.

Digelar di Gedung Epicentrum Jakarta, Jum'at (19/7), film layar lebar produksi 69 Production dan MNC Pictures ini dihadiri lebih dari seribu tamu undangan.

Baca Juga: Bisma Karisma Ngaku Sudah Lama Akrab dengan Pidi Baiq

"Dua studio full dihadiri oleh sejumlah awak media, kru TV film, insan perfilman nasional, blogger, youtuber dan undangan lainnya," ucap Produser Film Koboy Kampus, Budi Ismanto dihubungi lewat telepon seluler.

Selain diramaikan oleh para pemain film Koboy Kampus, turut hadir pula nama-nama pendukung dari film ini. Antara lain, Rois Sunandar Maming selaku eksekutif produser dan tim MNC Pictures selaku distributor dari film ini.

img

Gala Premiere Film Koboy Kampus karya sutradara terkenal Pidi Baiq berlangsung sukses dan meriah, di Gedung Epicentrum Jakarta, Jum'at (19/7). Foto-IDN

Rangkaian acara dimulai dengan jumpa pers oleh para pemain film bersama sutradara dan produser, dilanjutkan dengan pemutaran perdana film Koboy Kampus di Studio 1 dan 2 Epicentrum Jakarta.

Tanggapan penonton luar biasa, antusias mereka menganggap film koboy kampus ini sangat unik, lucu, konyol dan menarik.

Baca Juga: Lima Fakta Menarik 'Koboy Kampus', Film Nostalgia Kampus Era 90-an

“Banyak tawa saat menonton, bahkan di akhir pertunjukan para penonton memberikan aplaus untuk film ini," kata Budi.

Sebagai film pertama orang Banjar yang diharapkan mampu bersaing dengan film nasional lainnya, Budi berharap akan banyak film-film baru yang mengangkat tema tentang Kalimantan Selatan.

"Kalau di film Koboy Kampus ini ada juga beberapa bagian yang mengambil syuting-nya di Kalsel. Bahkan ada kejutan, salah satu cameo-nya adalah tokoh di kalsel. Tonton saja kalau penasaran siapa orangnya," pesannya.

Tak hanya menghadirkan pemain-pemain ternama seperti Jason Ranti, Ricky Harun, Bisma Karisma dan lainnya. Beberapa anak Banua pun tidak ketinggalan meramaikan film ini di antaranya Putri Kalsel 2017 yaitu Putri Intan Kasela.

Baca Juga: Danilla Ngaku Canggung Main di 'Koboy Kampus'

Meski sudah mencatatkan namanya di ajang nasional, Putri tetap mengikuti seleksi pemilihan (casting) untuk mendapatkan peran dalam film Koboy Kampus.

Nantinya, ia akan memerankan tokoh Tiara yang akan menjadi lawan main Ninu (Jason Ranti).

"Di sini peran Tiara adalah sebagai pacarnya Ninu yang tinggal di Banjarmasin," ucap salah satu pemeran film Koboy Kampus, Putri Intan Kasela kepada bakabar.com saat dihubungi via WhatsApp, Jum'at (19/7) sore.

Film yang akan tayang pada 25 Juli mendatang diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Kalsel. Budi menargetkan satu juta penonton untuk film ini.

Baca Juga: Butuh Riset Enam Tahun Demi 'Koboy Kampus'

"Karena ini film orang banjar, kami berharap masyarakat Banjarmasin Kalsel untuk beramai-ramai menonton film ini. Karena selain menghibur, lucu dan ini juga dalam rangka menambah semangat kita memberikan support pada orang Kalimantan selatan yang terjun di dunia film," ujar Budi mengakhiri.

Reporter: Musnita SariEditor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner