Tak Berkategori

Penumpang Misterius yang Lompat dari KM Lambellu Belum Ditemukan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Hingga kini, seorang penumpang kapal yang melompat dari KM Lambellu di perairan Pulau…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-net

bakabar.com, BALIKPAPAN – Hingga kini, seorang penumpang kapal yang melompat dari KM Lambellu di perairan Pulau Bunyu, Kaltara, Ahad (9/6) pagi sekitar pukul 8.48, tak kunjung ditemukan.

“Setelah dilaksanakan pencarian dengan memutar lima kali di lokasi kejadian, kapal meneruskan perjalanan. Korban tidak berhasil ditemukan dan melapor ke Basarnas,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Kaltimra) Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto, Senin siang.

Kronologis yang dihimpun, mulanya KM Lambellu hendak bertolak dari Nunukan menuju Balikpapan. Di tengah perjalanan, dua orang penumpang lain melihat sesosok orang melompat dari atas kanopi di deck 7 ke laut.

Sejauh ini tim SAR, kata Octa, sudah bergerak ke lokasi kejadian, yani 41,67 mil laut radial arah timur timur laut (TTL) dari Pos Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan di Tarakan.

Adapun, tim SAR masih berupaya menelusuri identitas korban. Dari informasi sementara, korban diketahui berjenis kelamin pria, dan berusia sekitar 40 tahun.

“Mengenakan baju hitam, celana gelap dan memakai peci,” jelas Octa.

Baca Juga: Lagi, Seorang Anak Tewas Tenggelam di Bekas Lubang Tambang

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner