Tak Berkategori

Pasang Spanduk Imbauan Untuk Pemudik

apahabar.com, PARINGIN – Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan memasang puluhan spanduk imbauan tertib berlalu lintas di sepanjang…

Featured-Image
Spanduk imbauan buat pemudik. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan memasang puluhan spanduk imbauan tertib berlalu lintas di sepanjang jalanKabupaten Balangan dan jalur provinsi, Minggu (2/6)sore.

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Pemkab Balangan, Sahrudin mengatakan, ini sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian bersama Dishub Balangan.

“Pemasangan spanduk tersebut dilakukan bertujuan agar masyarakat atau pengemudi baik itu pengendara roda dua maupun roda empat mengerti tentang peraturan berlalu lintas. Kami ingin masyarakat pengguna jalan lebih berdisiplin dalam mentaati aturan berlalu lintas," ungkapnya.

Puluhan spanduk ini,ditempatkan pada daerah-daerah yang strategis. Sehingga pemudik bisa membaca. Hingga tercipta keselamatan berlalu lintas yang lancar dan kondusif di wilayah Kabupaten Balangan.

“Keberadaan spanduk imbauan ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan dapat menciptakan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Balangan,” tutupnya

Baca Juga: Ketika Sispala SMKPPN Paringin Bukber, Ini yang Mereka Lakukan

Baca Juga: Nah, Kakek Pikun di Paringin Akhirnya Ditemukan

Reporter: Ahc08
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner