Tak Berkategori

Parkir di Teras Rumah, Honda CBR Pegawai Imigrasi Dibawa Maling

apahabar.com, BANJARMASIN – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Banjarmasin Timur. Bahkan, sepeda motor…

Featured-Image
Ilustrasi, motor Honda CBR 150cc. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Banjarmasin Timur. Bahkan, sepeda motor yang terparkir di teras rumah pun tak lepas dari incaran maling. Seperti yang dialami Kusairi Alparagi (32) baru baru ini.

Sepeda motor Honda CBR 150cc dengan nomor polisi DA 2684 NB milik pegawai Imigrasi Kalimantan Selatan itu raib saat diparkir di depan rumah yang terletak di Jalan Pramuka Komplek Semanda 6 No 7 RT 20, Kelurahan Sungai Lulut Banjarmasin Timur. Kuat dugaan, aksi pencurian sepeda motor itu terjadi antara pukul 02.30 wita hingga 07.00 wita

“Baru tahu pagi harinya pas saya keluar rumah, ternyata motornya sudah nggak ada. Sempat mencari di sekitar rumah, namun hasilnya nihil,” ujar Kusairi saat dikonfirmasi, Selasa (11/6) malam. Akibat kejadian itu, ia mengalami kerugian hingga Rp20 juta rupiah.

Diceritakan, malam itu Kusairi baru pulang dan langsung memarkirkan sepeda motornya di teras depan rumahnya yang berhadapan langsung dengan jalan raya. Kemudian dia masuk ke dalam rumah untuk istirahat.

Rumah tersebut memang tidak memiliki pagar, namun demikian posisi kendaraan dalam keadaan terkunci stang dan dilengkapi kunci tambahan. Ia pun mengaku tak mendengar suara apapun sejak malam itu.

“Saya nggak dengar apa-apa. Rumah saya memang tidak ada pagar dan motor itu biasa saya parkir di depan rumah dengan kunci tambahan,” tuturnya.

Mengalami kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Banjarmasin Timur guna proses lebih lanjut. Ia berharap polisi segera menangkap pelakunya.

“Laporan telah diterima, petugas sudah olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan dilakukan untuk mengungkap pencurian ini,” ucap Kasi Humas Polsek Banjarmasin Timur Aiptu Partogi kepadabakabar.comdi Banjarmasin.

Baca Juga: Kurang Dari 24 Jam, Buser Polsek Utara Bekuk Pencuri Motor

Baca Juga: Polsek Awayan Berhasil Amankan Pencuri Sepeda Motor

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner