Sport

Nobar Final Liga Champion, Bigreds Banjarmasin Manjakan Penonton dengan Give Away

apahabar.com, BANJARMASIN – Anak-anak Bigreads mengisi momen Final Liga Champion Liverpool vs Tottenham Hotspur dengan nonton…

Featured-Image
Tidak sekedar nobar, Bigreds Banjarmasin juga menyediakan hadiah bagi para penonton. apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Anak-anak Bigreads mengisi momen Final Liga Champion Liverpool vs Tottenham Hotspur dengan nonton bersama (Nobar) di Kofibrik, Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Minggu (2/6) dini hari.

Bigreds adalah sebutan bagi fans klub Liverpool Fc yang ada di Indonesia. Klub sepak bola berbasis di Kota Liverpool, Inggris, dikenal memiliki jumlah supporter cukup banyak ada di tanah air, salah satunya di Banjarmasin.

Tidak hanya menggelar nobar, melalui kegiatan ini Bigreds memanjakan penonton dengan membagi-bagikan cukup banyak hadiah.

Sebelum nobar, pembawa acara Cindy, mengajak bermain kuis terlebih dahulu. Ia menanyakan seputar sejarah klub Liverpool.

“Giveaway (hadiah) ada berupa Jersey, T-Shirt, Kacamata, Voucher menginap hotel, dan banyak lagi,” terang Jefri Kusuma salah satu anggota Bigreds Banjarmasin, kepada bakabar.com.

Sedangkan Fathur Rahman Korwil Bigreds Banjarmasin, memberikan apresiasinya kepada seluruh penonton yang hadir pada nobar kali ini.

“Tadinya kami menyediakan untuk 100 orang. Tidak menyangka bisa membeludak seperti ini. Inikan sudah berdekatan dengan lebaran. Jadi kami memperkirakan tidak banyak yang bisa datang. Ternyata Alhamdulillah cukup banyak,” kata Fathur.

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz F

Tags
Sport


Komentar
Banner
Banner