Pemkab Tanah Bumbu

Mobile Offline Competition Meriahkan HUT Bhayangkara di Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Polres Tanah Bumbu bersama Pubgmbatulicin.id akan…

Featured-Image
Mobile Offline Meriahkan HUT Bhayangkara di Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Polres Tanah Bumbu bersama Pubgmbatulicin.id akan menyelenggarakan event PUBG Mobile Offline Competition yang memperebutkan total hadiah Rp10 juta.

Ketua Panitia Pubg Mobile Offline Competition, Simon, mengatakan gim PUBG dipilih karena sedang digandrungi oleh masyarakat, terutama gamer Indonesia. Namun, Simon mengatakan tidak semua kalangan bisa mengikuti event tersebut.

“Pesertanya nanti ditargetkan berusia di atas 17 tahun,” ujarnya, kepadabakabar.com, Kamis (20/06/2019).

Setelah menyelesaikan babak kualifikasi pada 25-28 Juni 2019, gamer yang beruntung akan lolos ke final dan bertanding secara offline pada 30 Juni 2019. Event ini akan diselenggarakan di Lapangan Tembak Reaksi Parama Satwika Polres Tanah Bumbu.

Simon mengungkapkan peserta yang berhasil meraih juara pertama akan mendapat hadiah uang Rp5 juta plus sertifikat. Kemudian, juara kedua Rp2,5 juta, juara tiga Rp1.250.000 dan juara keempat Rp750.000. Sedangkan MVP Player akan mendapat bonus Rp500 ribu, juga dengan sertifikat.

“Ayo segera daftarkan dan siapkan skuad terbaik kalian,” kata Simon.

HUT Bhayangkara ke-73 bertajuk “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya. Selain kejuaraan PUBG, Polres Tanah Bumbu juga melaksanakan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Event ini juga bekerjasama dengan Tanah Bumbu Info.

Baca Juga:PT Batulicin Enam Sembilan dan Yayasan Haji Maming Distribusikan 5.5 Ton Beras untuk Korban…

Baca Juga:PT. Batulicin Enam Sembilan dan Yayasan Haji Maming Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner