Kalteng

Malam Terakhir Ramadan, Pusat Perbelanjaan di Palangka Raya Diserbu Pengunjung

apahabar.com, PALANGKARAYA – Bulan Ramadan 1440 H sudah memasuki malam terakhir. Dari pantauan apahabar.com, Senin (3/5) di…

Featured-Image
Pusat perbelanjaan Metos Palangka Raya ramai dikunjungi warga yang ingin belanja di malam terakhir bulan Ramadan. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, PALANGKARAYA – Bulan Ramadan 1440 H sudah memasuki malam terakhir. Dari pantauanbakabar.com, Senin (3/5) di pusat perbelanjaan Metos Palangka Raya begitu ramai dikunjungi warga yang ingin membeli pakaian untuk lebaran.

“Mau beli baju baru sama keperluan lebaran, makanan ringan, kue-kue kering buat tamu nanti,” kata Irma, salah satu pengunjung Metos.

Pusat perbelanjaan berlokasi di JalanYos Sudarso sudah ramai didatangi pengunjung sejak sore hari.

“Sudah ramai sejak tadi sore mas tempatnya, apalagi inikan pusat perbelanjaan satu-satunya ada di Palangkaraya, jadi warga numpuk datang ke sini mau belanja,” ungkap Yudi penjaga salah satu toko di Metos Palangkaraya kepadabakabar.com.

Sementara Anju, salah satu pengunjung datang bersama keluarga untuk membeli keperluan lebaran, “ini sama suami,sama anak, sama mertua juga. Jalan-jalan sambil beli keperluan, mau beli baju sama sepatu anak,” kata Anju.

Idul Fitri 1 Syawal 1440 H sendiri dipastikan jatuh pada tanggal 5 Juni 2019, hal itu telah diumumkan secara langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim melalui sidang isbat.

“Iya malam ini malam terakhir, besok sudah malam takbiran. Jadi malam ini kesempatan terakhir buat beli segala macam,” ujar Donny saat sedang asik memilih pakaian.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi di Palangkaraya Naik

Baca Juga: Hari Raya Idul Fitri, 145 Warga Binaan Lapas Muara Teweh Diusulkan Remisi

Baca Juga:Mudik Lebaran, 5.621 Penumpang Sudah Diberangkatkan dari Pelabuhan Sampit

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner