Kalsel

Fiersa Besari Ramaikan Harlah SMAN 7 Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Fiersa Besari sukses meramaikan puncak perayaan ulang tahun SMA Negeri 7 Banjarmasin ke…

Featured-Image
Fiersa Besari.Foto-dok apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Fiersa Besari sukses meramaikan puncak perayaan ulang tahun SMA Negeri 7 Banjarmasin ke 33, Jumat (28/6) malam. Ribuan pengunjung hanyut dalam alunan lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Bandung.

Dengan tema "Outstanding highly anticipated night ahead", Fiersa dan Kerabat Kerja membawakan 10 lagu andalannya.

Penyanyi yang akrab disapa Bung ini membuka konser dengan single Belum Punah. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang teringat dengan masa lalunya. Fiersa juga mengajak penonton untuk menghentikan pembajakan musik dengan membeli atau mendengar lagu secara legal.

"Beberapa album kami sudah bisa dinikmati di Joox atau spotify, biar kami punya tambahan modal untuk katering," ucapnya sembari bercanda.

Suasana semakin pecah ketika Fiersa membawakan single Garis Terdepan, lagu yang terinspirasi dari kisah percintaannya yang bertepuk sebelah tangan. Fiersa menceritakan pengalamannya memendam perasaan dan ia memberanikan diri untuk mengungkapkan ketika sang wanita akan menikah.

"Akan ada satu orang di hidup kita, kita dan dia sama-sama tahu perasaan masing-masing tapi hanya jadi friends with benefit," kata pria kelahiran 03 Maret 1984 ini.

Tak lupa, Fiersa mengajak penonton untuk mengurangi penggunaan ponsel untuk dokumentasi agar lebih menikmati lagu-lagu yang ia bawakan malam ini.

"Gak usah lah banyak-banyak insta story atau live di instagram, enak mereka nanti yang nonton gratis," ujarnya

Sukses sebagai penyanyi, Fiersa juga aktif sebagai penulis. April lalu, Banjarmasin menjadi kota ke sepuluh dalam tur bukunya yang berjudul 11:11.

Semakin malam acara semakin meriah. Sebagai lagu penutup, Fiersa mempersembahkan single andalannya yaitu Celengan Rindu yang telah dinanti-nantikan oleh penggemarnya.

Baca Juga: Penonton Mulai Padati Area Konser Fiersa Besari, Panitia Sediakan Tiket Tambahan

Baca Juga: Fiersa Besari Kado Spesial HUT Ke-33 SMAN 7 Banjarmasin

Reporter: AHC 09
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner