Nasional

Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris di Ponorogo

apahabar.com, PONOROGO – Densus 88 Antiteror kembali mengungkap kasus dugaan teroris. Kali petugas menyasar ke Bumi…

Featured-Image
Lokasi penangkapan terduga teroris di Ponorogo. Foto-Istimewa

bakabar.com, PONOROGO - Densus 88 Antiteror kembali mengungkap kasus dugaan teroris. Kali petugas menyasar ke Bumi Reog, tepatnya di Desa Pohijo, Kecamatan Sampung, Ponorogo. Sang terduga teroris berinisial D berhasil diamankan.

Seperti ditulis Detikcom, seorang warga yang menjadi saksi mata, Marji (40) menceritakan proses penangkapan terduga teroris. Menurutnya ada 10 anggotaDensus 88 Antiteroryang mengendarai 5 mobil polisi, 3 Innova serta 4 sepeda motor.

Mereka langsung mencegat mobil yang dikendarai terduga teroris saat melintasi jalur alternatif menuju Jawa Tengah. Tepatnya di jalur Sampung-Pohijo.

“Penangkapan terduga teroris ini terjadi jalan yang berada tepat di depan rumah saya. Sekitar pukul 14.30 siang,” kata Marji, Minggu (30/6/2019).

Marji melanjutkan, mobil terduga teroris juga sempat digeledah sebelum yang bersangkutan akhirnya diringkus. Terduga teroris berinisial D itu mengendarai mobil Toyota Avanza Silver plat B.

“Setelah dihentikan terus mobilnya digeledah. Pengemudinya ditengkurapkan terus dibawa ke arah Ponorogo,” Imbuhnya.

Saat proses penangkapan berlangsung, sejumlah warga ada yang mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggam.

“Tapi langsung didatangi petugas disuruh hapus,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, belumn ada satupun polisi yang bisa dimintai keterangan. Saat detikcom berkali-kali menghubungi Kapolres Ponorogo, selalu terdengar jawaban dari operator provider kalau nomor tersebut dialihkan.

Baca Juga:KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Presiden dan Wapres Terpilih

Baca Juga:Di Hadapan Pemimpin G20, Jokowi Angkat Isu Pemberdayaan Perempuan

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner