Kalsel

Danrem 101/Antasari Ingin Kemesraan Bersama Insan Pers Berlanjut

apahabar.com, BANJARMASIN – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed mengundang sejumlah pemimpin media…

Featured-Image
Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Kolonel Inf M Syech Ismed bersilaturahmi dengan insan pers. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed mengundang sejumlah pemimpin media dan wartawan, Selasa (25/6/2019). Acara dikemas dalam silaturahmi itu berlangsung di Cafe Paledangan Antasari.

Kegiatan ini digelar untuk membangun kemitraan berkelanjutan sekaligus menjalin keakraban TNI dengan wartawan media online, cetak dan elektronik di Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Meriahkan HUT Bhayangkara, Polda Kalsel Gelar Lomba di Kotabaru

Syech Ismed mengatakan, kedekatan dan kebersamaan dengan insan pers sangat penting dan wajib selalu dipererat.

"Diyakini pers sangat menentukan keberhasilan, kemajuan suatu daerah. Mari kita sama-sama menjaga dan turun membangun Kalsel," tekannya.

Ia juga mengajak sama-sama untuk lebih kedekatan dengan masyarakat yang sudah terjalin dan situasi kondusif. “Saya juga memohon maaf kalau selama ini ada kata dan tingkah," ujar danrem.

Danrem juga minta masukan kepada pers demi kemajuan, kelancaran, memotivasi dalam tugas jajaran Korem untuk pengabdian kepada masyarakat.

"Saat ini kita tetap menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat sesuai yang dilakukan para pendahulu kita yang jadi panutan di Korem 101/Antasari," ucapnya.

Sekarang saja lanjutnya, untuk program bedah rumah warga dan rumah anggota sudah dilaksanakan.

"Dan mohon doa pula dalam waktu dekat akan melakukan rehab sebuah masjid yang dinilai layak mendapat bantuan itu. Saya akan berangkat menghadap panglima untuk program rehab masjid di banua ini," ujarnya.

Sementara Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi sangat mengapresiasi pertemuan ini dan berharap terus berlanjut jalinan silaturahmi.

Baca Juga: HUT Bhayangkara Ke-73, Polres HSS Gelar Bazar

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner