Kalsel

BPK Star 10 Jawara Adu Tangkas Damkar se Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Lomba adu ketangkasan Damkar (pemadam kebakaran) se Kota Banjarmasin yang dihelat di lapangan…

Featured-Image
BPK Star 10 menerima tropi juara pertama adu tangkas Damkar se Kota Banjarmasin, Minggu (23/06/2019). Foto-apahabar.com/Riyad.

bakabar.com, BANJARMASIN – Lomba adu ketangkasan Damkar (pemadam kebakaran) se Kota Banjarmasin yang dihelat di lapangan sepakbola kayu tangi, Minggu (23/6) siang, telah usai.

Lomba di bawah terik sinar matahari BPK, Star 10 akhirnya keluar sebagai pemenang menyusihkan 64 tim lainnya, termasuk ketika di partai penentuan berhadapan dengan BPK Rescue 911, BPK ADP, dan BPK Emirath.

img

Anggota BPK Star 10 foto bersama usai menerima tropi juara adu ketangkasan Damkar se Kota Banjarmasin. Foto-bakabar.com/Riyad.

Sebagai jawara lomba ketangkasan Damkar se Kota Banjarmasin, mereka berhak membawa pulang hadiah utama, yaitu sebuah trofi dan uang tunai sebesar Rp10 juta.

Hadiah tersebut, diberikan langsung oleh wakil walikota Banjarmasin, Hermansyah, didampingi oleh Zuliansyah, Kabid Damkar, Dinas SatpolPP dan Damkar Kota Banjarmasin.

Zakaria, Ketua BPK Star 10 mengaku sangat bangga dan senang terhadap pencapaian BPK Star 10 pada lomba tersebut.

“Alhamdulillah, pastinya sangat bahagia,” ungkapnya sembari semringah.

Dirinya juga mengungkapkan acara yang digelar oleh Pemerintah Kota Banjarmasin ini, sangatlah bagus untuk sarana silaturahmi dan persahabatan.

Lalu, dirinya juga berharap agar acara seperti ini bisa terus diselenggarakan. “Semoga kedepan tambah meriah dan hadiahnya tambah banyak,” ujarnya.

Kemudian, juara kedua jatuh kepada BPK Rescue 911, juara ke-3 adalah BPK ADP dan ke-4 adalah BPK Emirath.

Lalu, ada juga juara harapan: untuk juara harapan 1 adalah BPK GSFD, juara harapan 2 adalah BPK Uniska, juara harapan 3 adalah BPK GP-12 dan juara harapan 4 adalah BPK Hippindo.

Siang itu, acara berlangsung sangat meriah, 64 BPK dari kota Banjarmasin, terlihat sangat bersemangat untuk ikut berpartisipasi dalam lomba dibawah sinar matahari tersebut.

Hal tersebut, juga menjadi bahan tontonan masyarakat sekitar yang datang sejak pagi, untuk memberikan dukungan kepada jagoan mereka masing-masing.

Selain juara lomba, hari itu juga ada hadiah undian untuk mendapatkan doorprize yang juga dibagikan oleh panitia di akhir lomba.

Baca Juga:Sanksi Tegas Pelaku Politik Uang di Pilkada 2020 Berupa Pidana

Baca Juga:Adu Tangkas Perkuat Silaturrahmi Sesama Anggota Damkar Banjarmasin

Reporter: AHC07Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner