Kalsel

Berbagai Lomba Meriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke-73 di Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Polres Balangan menggelar berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-73. Kegiatan…

Featured-Image
Kemerihan mewarnai Hari Jadi Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Balangan. Foto-apahabar.com/Agus Suhadi

bakabar.com, PARINGIN - Polres Balangan menggelar berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-73. Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Bupati Balangan.

Kegiatan dimulai dengan senam sehat, kemudian sambutan. Selanjutnya puncak acara dengan beragam lomba, diantaranya tarik tambang, lomba bakiak, dan lomba balap karung.

Kemeriahan, Jumat (21/6) itu dihadiri seluruh asisten Bupati Balangan, semua kepala SKPD, unsur forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota kepolisian, anggota TNI, Dishub, serta Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam kesempatan ini Kapolres Balangan AKBP Zhamroni mengatakan, hari jadi ke-73 Bhayangkara ini memang difokuskan untuk berbaur kepada masyarakat. Pihaknya meyakini bahwa tanpa sinergitas dengan seluruh elemen yang ada di Balangan, tugas Polres Balangan tidak bisa maksimal.

"Hari ini kondisi kamtibmas di Balangan kondusif. Kita harapkan seluruh elemen menjaga terutama beberapa minggu ini sampai tanggal 28 kita akan mendengar keputusan dari MK berkaitan dengan PHPU dilakukan gugatan di Jakarta,” sarannya.

Ia mengimbau masyarakat Balangan untuk tetap kondusif, tidak ada pergerakan-pergerakan ke Jakarta.

"Kita lihat kita dengar apa yang yang diputuskan dan kita harus hormati keputusan itu," pungkasnya AKBP Zhamroni.

Baca Juga: Mobile Offline Competition Meriahkan HUT Bhayangkara di Tanah Bumbu

Reporter: AHC08
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner