Tak Berkategori

Arus Balik, Polisi Paringin Pantau Distribusi BBM

apahabar.com, PARINGIN – Pergerakan kendaraan arus balik Lebaran  2019 di Kabupaten Balangan terpantau ramai lancar, Minggu (9/6/2019)….

Featured-Image
Polisi pantau distribusi BBM di SPBU. Foto-apahabar.com/AHC08

bakabar.com, PARINGIN – Pergerakan kendaraan arus balik Lebaran 2019 di Kabupaten Balangan terpantau ramai lancar,Minggu (9/6/2019).

Untuk memastikan pendistribusian BBM, Polsek Paringin menurunkan dua personelnya untuk berjaga. Petugas terus memonitoring dan mengatur kelancaran pengisian BBM. baik itu masyarakat Balangan maupun para pemudik.

Sejak pagi, jajaran Polsek Paringin mengamankan pendistribusian BBM di SPBU 64-714.02 Haur Batu, Kelurahan Paringin, Kota Kecamatan Paringin. Stok BBM di SPBU tersebut, Premium 12.599 liter, Pertalite 10.000 liter, Dexlite 1.700 liter, Bio Solar 13.500 liter dan Pertamax 16.500 liter.

Mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni S.IK, Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo membenarkan kegiatan pengamanan yang dilakukan personelnya.

“Dalam pendistribusian BBM di Paringin, kami memberikan pengawasan, pengaturan dan pengamanan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang melintas di kabupaten Balangan sehingga arus balik lebaran 2019 lancar,” ungkapnya.

Untuk melayani pemudik, Polres Balangan juga menyiapkan rest area Pos Pengamanan Lebaran yang terletak di pusat Kota Paringin.

Baca Juga:Perayaan Waisak di Balangan: Mencintai Kehidupan Berbudaya Penjaga Persatuan

Baca Juga: Jalan Balangan Basah, Pemudik Wajib Waspada

Reporter: AHC08
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner