Tak Berkategori

Tips Anis Lupita Sari, Tetap Cantik Saat Puasa

apahabar.com, PARINGIN – Selama Ramadan ini pasti banyak wanita berkerja. Bahkan ada yang merasa tidak punya…

Featured-Image
Anis Lupita Sari. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Selama Ramadan ini pasti banyak wanita berkerja. Bahkan ada yang merasa tidak punya cukup waktu untuk menjaga penampilannya agar tetap terlihat segar dan selalu cantik.

Sebab disela pekerjaan yang sangat padat, kadang sulit meluangkan waktu untuk merawat diri dan penampilan agar terlihat cantik.

Anis Lupita Sari, karyawanBadan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan punya tips untuk tampil tetap cantik ketika menjalankan puasa.

Ia mengakui, tekanan pekerjaan yangterkadang tidak mendukung penampilan agar tetap segar dan cantik.

“Semua wanita ingin terlihat tetap segar dan cantik saat bekerja, termasuk saat puasa. Karena itu bisa mendapat pujian dari rekan kerja. Ini menjadi penyemangat kita untuk menyelesaikan pekerjaan yang penuh tekanan sekalipun,” ujarnya

Pertama yang pastinya selalu usahakan berpakaian rapi,walau dalam kondisi berpuasa."Caranya bisa dengan mengenakan pakaian yang cocok dan tetap terkesan rapi, itu yang akan membuat kita tampil lebih menonjol,” ungkapnya.

Kadang karena kulit bisa terkena debu dan polusi, baik itu lagi di jalan dan di luar sangat penting untuk selalu memakai maskar wajah dan sarung tangan apabila mengunakan motor.

Tapi ingat dalam melakukan pembersihan wajah yang mendalam, jangan lupa untuk selalu membawa pembersih muka, pelembab dan alat bedak sesuai pemakaian kesharian masing-masing, di dalam tas ketika bekerja.

“Kemudian, meskipun tidak punya banyak waktu yang cukup untuk istirahat dan berolahraga di bulan puasa ini, tetap harus diusahakan istirahat minimal tidur terjaga. Kalau untuk berolahraga saat puasa,bisa dua kali seminggu pas lagi libur pekan,” lanjut Anis

Ia pun menyarankan, untuk tidak lupa selalu menjaga kebersihan. Terakhir, minumlah air putih yang banyak, baik itu saat berbuka maupun sahur."Pastikan jugamengonsumsi banyak makanan yang bergizi,” tutupnya

Baca Juga: Intip Tips Berpuasa Ala Polwan Cantik Ini

Baca Juga: Tetap Tampil Cantik saat Puasa, Berikut Tips Ala Beauty Advisor

Baca Juga: Tips Bugar dan Tetap Cantik Saat Puasa

Baca Juga: Jaga Kebugaran Puasa, Ini Tipsnya

Rerporter: Ahc08
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner