Tak Berkategori

Sapa Warga Tanbu, Mardani Optimistis Terpilih Menjadi Ketua Hipmi

apahabar.com, BATULICIN – Setelah lama tidak muncul secara resmi di hadapan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, Mardani…

Featured-Image
Mardani H Maming saat menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama di Cappa Padang, Batulicin. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN – Setelah lama tidak muncul secara resmi di hadapan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, Mardani H Maming, kembali menyapa warga Tanah Bumbu.

Kemunculan Mardani terjadi pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama seluruh DPD, DPC, PAC, se Provinsi Kalimantan Selatan, serta Relawan MHM se Kabupaten Tanah Bumbu, di Cappa Padang Batulicin, Rabu (29/5/2019).

Di hadapan warga Tanah Bumbu, Mardani menyampaikan niatnya untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Indonesia (Hipmi).

img

Suasana buka puasa bersama yang digelar H Mardani H Maming. Foto-bakabar.com/Puja Mandela

Salah satu motivasinya untuk mencalonkan diri menjadi Ketua HIPMI karena belum lama ini ada indikasi Presiden Joko Widodo akan mengambil salah satu menteri di kabinetnya dari organisasi Hipmi.

“Baru baru ini Pak Jokowi mengumumkan, satu dari banyaknya Menteri Kabinet Kerja akan diambil dari Hipmi,” ujar Mardani yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Apkasi.

Motivasi lainnya mencalonkan diri menjadi Ketua Hipmi yakni untuk menggerakkan perekonomian daerah bersama para pengusaha muda. Ia sendiri mengaku optimistis dapat terpilih menjadi Ketua Hipmi pada Munas XVI Hipmi yang diselenggarakan pada 31 Juli 2019 mendatang.

Selain dihadiri para tokoh-tokoh PDI Perjuangan, baik di tingkat pusat maupun daerah, juga hadir Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, Wakil Bupati, Ready Kambo, Sekda Tanah Bumbu, Rooswandi Saleem, dan ribuan warga Tanah Bumbu.

Baca Juga: Mardani H Maming Hadir di Acara Buka Puasa Bersama BPP HIPMI dan HIPMI Jaya

Baca Juga: Dapat Nomor Urut 4 di Pemilihan Ketum BPP Hipmi, Mardani H Maming: Itu Angka…

Reporter : Puja MandelaEditor : Syarif



Komentar
Banner
Banner