Tak Berkategori

Ramadan, Novotel Banjarmasin Airport Sediakan Kuliner Nusantara

apahabar.com, BANJARMASIN – Bulan suci Ramadan merupakan momentum bagi pelaku bisnis perhotelan di Kalimantan Selatan (Kalsel)…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN – Bulan suci Ramadan merupakan momentum bagi pelaku bisnis perhotelan di Kalimantan Selatan (Kalsel) khususnya dalam mempromosikan kuliner khas daerah. Salah satunya seperti yang dilakukan Manajemen Novotel Banjarmasin Airport.

Sedikitnya, terdapat 34 jenis kuliner khas daerah se-Indonesia yang disuguhkan Novotel Banjarmasin Airport.

Baca Juga: Mukena Model Shireen Sungkar Favorit Pembeli di Tanah Abang

“Di menu traditional food ini terdapat seluruh kuliner khas daerah se Indonesia. Seperti halnya, Palembang, Banjarmasin,Manado dan Surabaya. Semua menu ada di Novotel Hotel Banjarbaru,” ucap Excutive Secretary & Public Relation Manager Novotel Banjarmasin Airport, Renny Pattiwael kepadabakabar.com, Minggu (12/5).

Seluruh kuliner itu hadir dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya. Dari Takjil, aneka macam buah-buahan segar, dan g-sheet.

“Juga terdapat berbagai macam gorengan dan salad tradisional. Harganya cuma Rp100 ribu sudah All you Can Eat,” tegasnya.

Sejauh ini, kata dia, menu khas daerah yang paling digandrungi yakni kuliner khas Banjar. Mengingat, pengunjung masih didominasi oleh domestik.

Selanjutnya, menu kedua yang sangat disukai yaitu masakan khas Jawa. Seperti halnya Getuk, dadar gulung, burjo dan lainnya.

“Tentunya, pengunjung akan dimanjakan dengan alunan live music bertemakan religi pada pukul17.30-21.00WITA,” cetusnya.

Bukan hanya itu, Novotel Banjarmasin Airport juga menyediakan promo kamar selama bulan Ramadhan. Kamar dengan kategori superior seharga Rp744 ribu. Fasilitas yang diperoleh yaitu breakfast, sahur dan buka puasa.

“Bisa menikmati semua fasilitas di Novotel Banjarmasin Airport. Termasuk kolam renang,” tutupnya.

Baca Juga: Keseruan I Love Preloved Market, Hari Terakhir Bakal Ada Barang Dijual Rp5.000!

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner