Religi

MU: Selamat Berpuasa untuk Seluruh Umat Muslim

apahabar.com, MANCHESTER – Ramadan, bulan ini selalu dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Tentunya, mejalani…

Featured-Image
Manchester United mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasaFoto-twitter/MandUtd

bakabar.com, MANCHESTER - Ramadan, bulan ini selalu dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Tentunya, mejalani bulan suci ini para pemeluk agama Islam akan dengan sangat menyambutnya dengan penuh khidmat. Ucapan selamat menjalankan ibadah puasa pun sudah mulai membanjiri lini masa. Tak terkecuali, klub elit Liga Primer Inggris.

Baca Juga: Tarawih Ala Haramain akan Digelar di Masjid Al Markaz Makassar

Dilansir Republika.co.id seperti diketahui, umat muslim akan menjalankan ibadah puasa pada, Senin (6/5/2019). Ibadah itu mewajibkan para penganutnya untuk menahan diri dari setiap godaan yang datang sejak matahari terbit hingga terbenam.

Sementara itu, dari kancah sepak bola Eropa pun menyadari ibadah itu juga akan dijalani oleh beberapa pemainnya. Karenanya, beberapa klub termaksud Manchester United (MU) turut memberikan ucapan melalui akun resmi media sosial mereka.

“Selamat Ramadan Mubarak, dari Manchester United (MU) untuk semua,” ditulis akun Twitter@MandUtd, Minggu (5/5/2019).

Baca Juga: Peziarah Ramai Jelang Ramadan, Petugas Ketiban Untung

Sebagaimana diketahui bintang MU Paul Pogba merupakan pemain yang memeluk agama Islam di Stadion Old Trafford. Pada bulan suci Ramadan 2017 lalu pemain tengah asal Prancis itu menyambut Ramadan dengan menjalani ibadah umrah di tanah suci Mekah, Arab Saudi.

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner