Tak Berkategori

Meriahnya Penutupan Nuzulul Quran di Tapin, 60-an Trofi Dibagikan

apahabar.com, RANTAU – Peringatan Nuzulul Quran di Kabupaten Tapin ditutup secara resmi pada Sabtu (26/5/2019) malam…

Featured-Image
Bupati Tapin, HM Arifin Arpan serahkan trofi dan bonus kepada para pemenang. Foto-apahabar.com/AHC05

bakabar.com, RANTAU - Peringatan Nuzulul Quran di Kabupaten Tapin ditutup secara resmi pada Sabtu (26/5/2019) malam atau bertepatan dengan malam ke-21 Ramadan. Dalam penutupan yang digelar di Halaman Masjid Nurul Falah Rantau tersebut , 66 Trofi diserahkan kepada masing-masing pemenang.

Dalam sambutannya, Bupati Tapin HM Arifin Arpan berharap kegiatan tersebut akan terus meningkat di tahun-tahun yang akan datang.

Baca Juga: Dinsos Bangkitkan Usaha Madu Kelulut dan Lebah Meratus di Balangan

“Mudah mudahan kita dapat meningkatkan kegiatan ini ke ajang yang lebih bergengsi, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para peserta,” ucapnya.

Bagi anak-anak yang belum bisa ikut serta tahun ini, sambungnya, semoga tahun depan bisa mengikutinya. Dan bagi mereka yang sudah mengikutinya, harus lebih baik di tahun kemudian.

“Harapan saya teruntuk orangtua dapat membimbing anak anaknya dalam hal kebaikan,” kata Arifin.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Tapin H. Harliansyah mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya kepada para peserta dan masyarakat Tapin yang telah memeriahkan acara tersebut.

“Pada malam Idul Fitri, kita akan menjalankan agenda tahunan seperti biasa, yaitu lomba takbiran keliling dengan mobil hias seputaran Rantau dan lomba takbiran kolaborasi dengan musik tradisional,” janjinya.

Sekretaris PHBI Tapin, Suhaidi sekaligus ketua panitia pelaksana mengatakan untuk tahun depan rencananya akan lebih meriah.

“Alhamdulullah acara kita telah lancar dan sukses. Untuk tahun depan nanti kita akan ikuti arahan dari Bupati Tapin,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Tapin H. Syafrudin Noor, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapin H. Mahrus, Tokoh-Tokoh Agama di Tapin, Perwakilan Kodim 1010 Rantau, dan Perwakilan Polres se-Kabupaten Tapin.

Baca Juga: Permudah Pengurusan Tanah, BPN Tapin Luncurkan Program 'LIMIT'

Reporter: AHC 05
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner