Sport

Jamu Persija di Stadion 17 Mei, Ini Peringatan Kapten Barito!

apahabar.com, BANJARMASIN – Tinggal hitungan hari, Liga 1 2019 bergulir. Di laga pembuka, Barito Putera akan…

Featured-Image
Kapten Barito Putera Rizky Rizaldi Pora merayakan golnya dengan menghampiri suporter setia di stribun terbuka Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahc10.

bakabar.com, BANJARMASIN – Tinggal hitungan hari, Liga 1 2019 bergulir. Di laga pembuka, Barito Putera akan menjamu Persija di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/05/2019) malam.

Kendati yang dijamu adalah sang juara bertahan, namun pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Antasari bertekad meraih kemenangan.

Sang kapten, Rizky Rizaldi Pora memperingatkan Persija, jika ia dan rekan-rekannya di Barito sudah siap mengerahkan seluruh kemampuannya di laga nanti.

“Tim sangat siap. Kita sudah melakukan TC di beberapa kota, dan melakukan uji coba dengan beberapa klub. Hasilnya sangat baik, semoga kita mampu bersaing dengan kontestan Liga 1,” tegasnya kepada bakabar.com, baru-baru ini.

Diakuinya laga perdana nanti memberikan tekanan tersendiri. Apalagi, tuntutan fans di setiap laga kandang pasti ingin menang. Sementara, tim lawan juga telah melakukan persiapan matang.

"Laga pembuka tidak mudah dan gampang, karena kan masing masing tim menyiapkan persiapan yang matang, agar tim lebih bagus. Dan semoga kita bisa menang melawan Persija,” harapnya.

Baca Juga:Persija Menggebu Hadapi Barito Putera

Disinggung soal jadwal Liga 1 2019 yang dimulai pada saat Ramadan sekarang ini, Rizky Pora tak mempermasalahkannya.

Sebab, pertandingan sendiri selama bulan puasa digelar malam hari.

"Walau pun kita melakukan pertandingan di malam hari di bulan puasa, yang penting persiapan tim sangat bagus. Tidak jadi halangan buat kita untuk melakukan pertandingan di bulan puasa," terang pemain bernomor punggung 26 ini.

Satu yang ia harapkan, yakni jadwal yang telah dirilis tidak mengalami perubahan lagi. Mengingat, PT LIB, selaku operator kompetisi sepakbola terelit tanah air tersebut sudah beberapa kali mengganti jadwal.

“Kami sudah tidak sabar. Semoga saja liga tidak mundur lagi, mudahan 15 Mei ini, Liga 1 bisa mulai,” pungkas winger andalan Laskar Antasari ini.

Baca Juga:Disinggung Soal Lini Tengah Barito, Ini Kata Jacksen!

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner