Tak Berkategori

Ibnu Sina Dukung Sineas Muda Banua

apahabar.com, BANJARMASIN – Puncak acara Layar Film Banjar 2019 yang digelar oleh Forum Sineas Banua (FSB)…

Featured-Image
Ket foto: Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina hadir di puncak acara Layar Film Banjar 2019 yang digelar oleh Forum Sineas Banua (FSB), Jumat (3/5) malam. Foto-apahabar.com/AHC09

bakabar.com, BANJARMASIN - Puncak acara Layar Film Banjar 2019 yang digelar oleh Forum Sineas Banua (FSB) semakin meriah setelah Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina hadir ditengah acara yang diadakan di Cafe Capung, Jalan S. Parman, Jumat (3/5) malam.

"Kegiatan seperti ini perlu disupportagar Banjarmasin bisa menjadi kiblat ekonomi kreatif di Indonesia," ujar Ibnu Sina saat diminta memberikan kesan dan pesan di acara itu.

Baca Juga: PKBM Baimbai dari Difabel untuk Masyarakat Banjarmasin

Pemerintah Kota Banjarmasin sebutnya, berjanji akan memberikan ruang untuk mengekspresikan bakat-bakat yang dimiliki para generasi muda di Banjarmasin.

"Kami akan memberikan ruang seluas-luasnya untuk berekspresi, apa saja nanti yang bisa kalian eksplore," katanya.

Setelah menyampaikan beberapa patah kata, Ibnu pun menutup kalimatnya dengan sebuah pantun yang disambut tawa riang penonton.

"Makan ketupat di kayutangi, makan bersama di pasar lama. Selamat dan sukses bagi sineas banua, kota Banjarmasin menjadi kota budaya," ucapnya

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian acara Layar Film Banjar2019 yang digelar sejak tanggal 29 April 2019. FSB telah melaksanakan pemutaran 20 film Layar Banjar yangterpilih di 7 tempat dan 3 kota.

Dalam acara tersebut, panitia menampilkan beberapa agenda seperti pemutaran 2 film pendek terpilih (pengantin Bini karya Anggi Pradana dan Cerita Hantu karya Sharon Jenniska), diskusi film oleh pihak FSB, stand up comedy Banjarmasin, dan Madihin Banjar.

Baca Juga: Ini Areal Kantong Parkir Pasar Ramadan di Kamboja

Reporter: AHC09
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner