Tak Berkategori

Gubernur Isran Tegaskan Kaltim Sejajar dengan Jawa

apahabar.com, JAKARTA – Gubernur Isran Noor mengingatkan masyarakat untuk bangga dan berbahagia karena Kaltim selama ini…

Featured-Image
Gubernur Kaltim Isran Noor menghadiri buka puasa bersama masyarakat Kaltim dan Kaltara. Foto-heru/humasprovkaltim

bakabar.com, JAKARTA – Gubernur Isran Noor mengingatkan masyarakat untuk bangga dan berbahagia karena Kaltim selama ini berkontribusi besar untuk negara.

“Kita harus menempatkan diri sederajat, jangan turun nyali. Kita harus berada satu level dengan provinsi lain yang maju di Indonesia,” pesan orang nomor satu di Benua Etam ini kepada masyarakat Kaltim dan Kaltara yang ada di Jakarta, dikutip bakabar.com dari laman resmi Humas Pemprov Kaltim.

Baca Juga: Pemprov Kaltim Raih Opini WTP Keenam Berturut-turut

Saat buka bersama dengan Kerukunan Masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantara Utara (KMKT) di Badan Penghubung Provinsi Kaltim, Jakarta, kemarin, menurut Isran, Kaltim dan Kaltara masih berada dalam satu kawasan dan status administrasi yang sama, namun hanya berbeda pemerintahan.

Adapun, bukber bersama masyarakat Kaltim-Kaltara di ibukota negara ini rutin dilaksanakan setiap Ramadan. Tujuannya, meningkatkan tali silaturahmi sekaligus wadah bertukar pikiran dan gagasan untuk kemajuan pembangunan di daerah.

Hadir Ketua KMKT Mayjen TNI (Purn) Gusti Syaifudin, anggota DPR RI dapil Kaltim Ihwan Datu Adam, Asisten Administrasi Umum Setprov Kaltim Bere Ali, Kepala Badan Penghubung Kaltim M Rozaly, tokoh dan masyarakat Kaltim-Kaltara di Jakarta.

Baca Juga: Dinilai Terburu-buru, KMS Kaltim Desak Dewan Setop Raperda RZWP3K

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner