Tak Berkategori

Cara Warga Naperville Hormati Komunitas Islam Saat Ramadan

apahabar.com, NAPERVILLE – Jutaan Muslim di Amerika Serikat menghabiskan lebih dari 15 jam sehari untuk berpuasa di…

Featured-Image
Pameran tentang Islam dihelat di Balai Kota Naperville, Amerika Serikat.Foto-Facebook/ Islamic Center Naperville

bakabar.com, NAPERVILLE – Jutaan Muslim di Amerika Serikatmenghabiskan lebih dari 15 jam sehari untuk berpuasa di bulan suci Ramadan. Masyarakat di kota Naperville pun menghormati komunitas Muslim yang tinggal bersama di Naperville.

Mereka bersama-sama berusaha menyebarkan pengetahuan tentang Ramadan melalui pameran Ramadan yang digelar di Balai Kota. Ini adalah pertama kalinya Balai Kota menampilkan pameran untuk menghormati Ramadan dan umat Islam setempat menyebutnya “momen bersejarah.”

Baca Juga: Seorang Kristen di Korsel yang Menjadi Penasihat Masjid

Wali Kota Naperville Steve Chirico mengatakan, ia sangat menghargai persahabatan,komunitas, dan persekutuan yang ada di kota tersebut.

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk merayakan dengan Anda dan kami senang menjadi bagian dari itu,” kata Chirico seperti dilansirRepublika daru Patch.

Spanduk berisikan informasi dan sejarah bulan suci Ramadan, perayaan Idul Fitri, dan Hari Raya Haji dipanjang dalam pameran tersebut untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat yang datang dalam pameran.

Baca Juga: Optimalkan Ibadah di Malam Lailatul Qadar

“Kami sangat bahagia dan diberkati untuk tinggal di kota di mana, alhamdulillah, orang-orang menghormati kami untuk keyakinan kami dan memungkinkan kami untuk melaksanakan ibadah puasa dan mendukung kami dalam melakukannya,” kata seorang warga Muslim yang berada di Balai Kota.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner