Tak Berkategori

Acer Indonesia Bagi Berkah Ramadan

apahabar.com, BANJARMASIN – Acer Indonesia menggeber promo Berkah Ramadan. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan…

Featured-Image
Berkah Ramadan persembahan Acer Indonesia. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Acer Indonesia menggeber promo Berkah Ramadan. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di bulan penuh berkah.

Consumers Products Head Acer Indonesia, Theresia Hanydawati mengungkap, pada promo 8 Mei – 30 Juni 2019, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan mulai dari gratis Office 365 hingga hadiah langsung gaming gears senilai jutaan rupiah.

Baca Juga: Suka Pakai Telepon WhatsApp? Waspadai Spyware Israel!

“Pelanggan bisa mendapatkan cashback fantastis senilai Rp10 juta untuk pembelian laptop gaming Predator Triton 700,”katanya Theresia Hanydawati dalam rilis yang diterima bakabar.com.

Dia mengatakan, laptop gaming Predator Triton 700 dibandrol senilai Rp45,9 jutaan.

Selain itu cashback juga diberikan untuk pembelian laptop Aspire 3 (A314-41) dengan prosesor AMD A9 dan Aspire Z476 yang dijual Rp 4 jutaan dengan cashback hingga Rp100 ribu.

“Pelanggan bisa mendapatkan laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition mulai harga Rp9.499.000 dan mendapatkan bonus Office 365. Bonus Office 365 senilai Rp879 ribu,” sambung Theresia Hanydawati.

Baca Juga: Tradisi Pecinta Manchester United Banjarmasin Saat Ramadan Tetap Terjaga

Dia menambahkan, bonus Office 365 dan Office 365 diberikan untuk pembelian laptop seperti seri Aspire, Switch, Spin dan Swift. Promo ini juga diberikan untuk pelanggan yang membeli laptop Acer dengan prosesor Intel Core i5, Intel Core i7, AMD Ryzen 5 dan AMD Ryzen 7.

Untuk mendapatkan Office 365 gratis ini, pelanggan cukup melakukan registrasi serta upload bukti pembelian (invoice), serial number pada unit produk pada halaman www.acerid.com/redeem-promo paling lambat tanggal 10 Juli 2019.

Dengan penawaran menarik tersebut, kini pengguna memiliki waktu dua bulan penuh selama bulan Ramadan dan paska Hari Lebaran, untuk menentukan dan membeli laptop Acer pilihan mereka dan sekaligus mendapatkan promo garansi selama 3 (tiga) tahun.

Baca Juga: Ramadan, Novotel Banjarmasin Airport Sediakan Kuliner Nusantara

Promo ini, kata dia, diberikan Acer untuk menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran dengan menyebarkan semangat berbagi berkah Ramadan agar pelanggan mendapatkan kemudahan untuk memperoleh laptop dan desktop yang dapat memenuhi beragam kebutuhan pelanggan dengan desain yang premium, modern dan stylish.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner