Nasional

Untuk Para Pemilih, Jangan Telat ke TPS!

apahabar.com, JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum atau KPU meminta masyarakat menggunakan hak pilihnya, serta tidak terlambat…

Featured-Image
apahabar.com/Zulfikar

bakabar.com, JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum atau KPU meminta masyarakat menggunakan hak pilihnya, serta tidak terlambat datang ke tempat pemungutan suara (TPS). TPS dibuka sejak pukul 07.00.

“Kepada pemilih, Anda semua yang sudah terdaftar di DPT, DPT tambahan, ataupun yang sudah mengurus DPK, gunakan hak pilih Anda di TPS-TPS di mana Anda terdaftar dan perhatikan betul jadwal yang sudah ditentukan untuk pemungutan suara,” ujar Ketua KPU Arief Budiman dalam jumpa pers di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (17/4) dini hari, dikutip bakabar.com dari Detik.com.

“Jangan sampai datang terlambat melampaui waktu yang telah ditentukan. Kepada semua masyarakat Indonesia, di mana pun Anda berada, saya berharap pelaksanaan pemilu ini memerlukan peran dan dukungan kita semua. Mari sama-sama kita jaga ketenangan, kedamaian, agar pemilu ini berlangsung Luber dan Jurdil sebagaimana yang kita harapkan,” sambung Arief.

Arief juga mengingatkan penyelenggara pemilu agar melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan aturan.

“Bekerjalah dengan tetap transparan, profesional, berintegritas, agar kepercayaan publik terhadap penyelenggara pemilu dan proses pemilu itu tetap bisa terjaga,” katanya.

img

bakabar.com/Zulfikar

Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner