Tak Berkategori

Satu Korban Lagi Korban Longsor di Pumpung Dievakuasi

apahabar.com, BANJARBARU – Evakuasi yang dilakukan puluhan warga, bersama BPBD Banjarbaru dan aparat TNI dan Kepolisian…

Featured-Image
Satu korban longsor di Pendingan Intan Desa Pumpung Cempaka, kenali ditemukan Senin (8/4) sore sekitar Pukul 17.35 wita. Foto-apahabar.com/Zepi Al Ayubi

bakabar.com, BANJARBARU – Evakuasi yang dilakukan puluhan warga, bersama BPBD Banjarbaru dan aparat TNI dan Kepolisian membuahkan hasil. Sekitar pukul 17.35 WITA korban kedua juga sudah meninggal dunia berhasil dievakuasi.

Evakuasi korban kedua ini berselang satu jam lebih dari korban pertama. Korban tanah longsor di lokasi pendulangan Intan di Desa Pumpung Cempaka ini diketahui bernama Aau, warga Tarung Kecamatan Cempaka.

Baca Juga:5 Korban Longsor di Pumpung Masih Tertimbun, Berikut Identitas Mereka

“Betul dua korban kembali berhasil dievakuasi, dari lokasi longsor di pendulangan Intan Pumpung. Menurut informasi nama korban adalah Aau, warga Cempaka,” ungkap Kepala Pelaksana Evakuasi Korban, Surianoor kepada apahabar com, Senin (8/4) sore.

Sementara itu Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani menambahkan, usai ditemukannya korban kedua ini, evakuasi masih akan dilakukan bahkan sampai malam hari.

“Evakuasi akan terus dilakukan, kita lihat dulu kondisinya, kalau memungkinkan bisa sampai malam hari terus dilakukan evakuasi. Semua pihak yang membantu evakuasi memaksimalkan semuanya. Kita lihat nanti kondisinya,” terangnya.

Sementara itu Tampak Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan Kepala BPBD Provinsi Kalsel Wahyudin juga tampak turun kelapangan. Bersama para personelnya, dengan mambawa Genset dan satu set lampu darurat besar. Guna mempermudah evakuasi pada malam hari.

Baca Juga: Satu Korban Longsor Pumpung Berhasil Dievakuasi

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner