Tak Berkategori

Rumah Zakat Gelar Tarhib Ramadan

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyongsong bulan penuh berkah, Rumah Zakat menggelar Tarhib Ramadhan pada 35 kota di…

Featured-Image
Rumah Zakat Kalsel menggelar Tarhib Ramadan di areal Car Free Dat Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Menyongsong bulan penuh berkah, Rumah Zakat menggelar Tarhib Ramadhan pada 35 kota di Indonesia dari Aceh sampai dengan Papua.

Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel mengungkapkan, melaluikegiatan ini pihaknya mengajak masyarakat untuk menghidupkan Ramadan di desa dengan beberapa program utama.

“Program utama ini seperti, Berbagi Buka Puasa Bersama, Kado Lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Keluarga, Syiar Quran, Ramadan Bebas Hutang, dan Janda Berdaya,” harapnya.

Keenam program ini, katanya akan mengulang kesuksesan Rumah Zakat pada tahun 2018 yang telah mampu memberikan kebahagiaan kepada 168.252 penerima manfaat di seluruh Indonesia.

Di Banjarmasin sendiri, acara Tarhib Ramadan kali ini di berlokasi di Area Car Free Day Masjid Sabilal Muhtadin.

Kegiatan diikuti para Amil, relawan nusantara juga masyarakat umum. Pada kegiatan diisi dengan layanan potong rambut serta cuci sepatu. Hasil dari potong rambut dan semir sepatu akan didonasikan ke Rumah Zakat.

“Alhamdulillah acara pagi ini berjalan dengan lancar, walau Banjarmasin gerimis. Para amil, relawan dan masyarakat sangat antusias dalam event kali ini,” pangkas Alfin.

Baca Juga:Jelang Ramadan, Grup Mahabbah Tour Ziarah Makam Aulia Allah

Baca Juga:Ramadan Bulan Mendidik Nafsu, Begini Penjelasan Guru Zuhdi

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner