Nasional

Jokowi Sapa Warga Palangkaraya dan Kupang, Prabowo ke Yogyakarta

apahabar.com, JAKARTA – Sudah memasuki pekan terakhir kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dua pasangan calon presiden-calon wakil…

Featured-Image
Jokowi dan Prabowo. Foto-Merdeka.com

bakabar.com, JAKARTA - Sudah memasuki pekan terakhir kampanyePemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dua pasangan calon presiden-calon wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin dsan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kegiatan pada beberapa daerah di tanah air.

Hari ini, Senin (8/4/2019), calon presiden petahana Jokowi akan berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Sedangkan Prabowo dijadwalkan menggelar kegiatan di Yogyakarta.

Jokowi akan menggelar kampanye di Kupang, tepatnya di Lapangan Sitarda Lasiana, Kota Kupang, NTT mulai pukul 11.00 WITA. Pada kampanye itu, Jokowi ditemani istrinya, Iriana.

Selepas kampanye di Kupang, sore harinya Jokowi bertolak ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dijadwalkan Jokowi tiba pukul 19.00 WIB dan langsung menuju Kalawa Convention Hall untuk berkampanye.

Baca Juga: Asosiasi Pelajar Muslim Se-Asia Tenggara Dukung Jokowi-Ma'ruf, Alasannya?

Calon nomor urut 01 itu dijadwalkan langsung kembali ke Jakarta pada malam harinya. Sementara itu, pendamping Jokowi yakni calon wakil presiden Ma'ruf Amin hari ini dijadwalkan berkampanye di Jakarta dan Bekasi.

Sementara Prabowo Subianto akan menggelar kampanye di Yogyakarta. Dia (Prabowo) dijadwalkan menghadiri kampanye terbuka di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Kampanye terbuka calon nomor urut 02 itu bertajuk ‘Prabowo Menyapa’. Dalam keterangan Prabowo-Sandi Media Center, kampanye Prabowo dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, cawapres Sandiaga Uno menghadiri kampanye nasional di Magetan, Jawa Tengah. Kampanye yang akan dihadiri Sandi bertempat di Gor Ki Magetan, Tambran, Jateng.

Baca Juga: Puluhan Ribu Warga akan Hadiri Kampanye Jokowi di Kupang

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner