Pemkab Tanah Bumbu

Bawakan 9 Lagu, Kotak Ikut Meriahkan Reuni Akbar SMPN 1 Batulicin

apahabar.com, BATULICIN – Lagu Tanah Airku menjadi lagu pembuka pada konser Kotak Band dalam acara Reuni…

Featured-Image
Penampilan Kotak saat mengisi Reuni Akbar SMPN 1 Batulicin angkatan 1982 – 2014.Foto – apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN – Lagu Tanah Airku menjadi lagu pembuka pada konser Kotak Band dalam acara Reuni Akbar SMPN 1 Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Minggu (7/4/2019).

Lagu berisi pesan nasionalisme itu dibawakan Kotak dengan iringan suara piano, lalu diikuti dengan irama yang lebih ngerock. Kehadiran Tantri, sang vokalis, di atas panggung langsung mengundang ratusan peserta reuni akbar untuk lebih mendekat ke panggung.

Lagu Tanah Airku kemudian dilanjutkan dengan “Terbang” dan “Inspirasi Sahabat”. Tiga lagu itu menjadi pembuka penampilan Kotak yang digelar di halaman sekolah SMPN 1 Batulicin.

Setelah tiga lagu itu dibawakan dengan sempurna, Kotak melanjutkannya dengan lagu-lagu yang lebih “ballad” meskipun tetap memiliki sentuhan rock yang kuat seperti “Tinggalkan Saja”, “Masih Cinta”, dan “Selalu Cinta”.Kotak juga sempat membawakan lagu Panggung Sandiwara milik band rock legendaris, God Bless.

Baca Juga: Hadiri Reuni SMPN 1 Batulicin, Cuncung Kenang Kenakalan Saat Remaja

Saat menyanyikan lagu “Pelan-pelan Saja”, Tantri sempat mengubah lirik lagu dengan bahasa Banjar. “Lepaskanlah ikatan pian agar ulun senang,” kata Tantri dari atas panggung.

Sesekali, vokalis yang mengagumi Nicky Astria dan Anggun C Sasmi itu melayani selfie bersama para penonton. Tantri yang mengenakan baju dan jilbab hitam juga sempat menyapa peserta reuni akbar SMPN 1 Batulicin. “Terimakasih SMPN 1 Batulicin,” katanya.

Penampilan Kotak dalam acara reuni akbar itu ditutup dengan lagu hits “Beraksi”. Para penonton pun ikut larut dalam kemeriahan acara reuni akbar SMPN 1 Batulicin dari angkatan 1982 sampai 2014.

Reporter: Puja Mandela
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner