Tak Berkategori

Bamega Lounge dan Terrace, Tempatnya Para Eksekutif Muda Nongkrong

apahabar.com, BANJARMASIN – Best Western Kindai Hotel menghadirkan tempat terbaru untuk kaum milenial khususnya bagi mereka…

Featured-Image
Bamega lounge dan terrace. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Best Western Kindai Hotel menghadirkan tempat terbaru untuk kaum milenial khususnya bagi mereka yang bergaya eksekutif muda.

Berada di rooftop Kindai Hotel, Bamega Lounge & Teracce menghadirkan pemandangan cantik dengan menampilkan matahari terbenam di sore hari.

img

Kindai Hotel menghadirkan outlet terbaru Bamega Lounge & Terrace guna menyambut tamu bisa menikmati pemandangan kota Banjarmasin. Foto-bakabar.com/Ahya Firmansyah

General Manager Best Western Kindai Hotel, Muh Nur Assiddiq menyebut Bamega Lounge & Terrace menjadi referensi tempat nongkrong terbaru.

Mereka bisa datang menikmati sajian menu Kindai Hotel dan merasakan suasana berbeda dari tempat nongkrong lainnya.

“Segmentasi kami kepada mereka tergolong ekonomi menengah ke atas atau bisa disebut eksekutif muda,” jelasnya.

“Karena view-nya sangat bagus dari sini, kepada generasi milenial lainnya silakan datang ke sini untuk menikmati sajian menu kami dan suasana matahari terbenam,” ucap Assiddiq.

Hadir di jantung kota Banjarmasin, tempat ini cocok bagi Anda yang ingin mencari suasana berbeda dari tempat nongkrong biasanya. Bamega Lounge & Teracce juga diisi dengan hiburan live music yang tersedia tiga lantai.

Meski bertaraf bintang empat, Assiddiq menjamin menu yang disediakan cukup terjangkau dari segi harga.

“Price-nya mulai Rp60 ribu. Jadi kami tidak terlalu begitu mahal juga. Masih bisa dijangkau lah. Kami ini tarafnya bintang empat. Dengan harga segitu sudah sesuai dengan apa yang kami sajikan,” sebut Assiddiq.

Director Sales & Marketing, Fanggy Sumaco menambahkan, Live Music di tiga lantai open mulai dari jam 4 sore sampai dengan 11 malam.

View sunset dan suasana sore Kota Banjarmasin dari ketinggian tentu akan memanjakan mata pengunjung.

Untuk menjamin kenyamanan, Bamega Lounge & Terrace menyediakan smoking area di lantai sembilan.

“Sedangkan di lantai 8 tempatnya outdoor teras terbuka, dari sini bisa lihat sunset, bagus pokoknya,” ungkapnya.

Tak cuma itu, Bamega Lounge & Terrace bisa juga buat acara private party. Pasalnya, private area tersedia di lantai 7.

“Di lantai 7 kapasitasnya 20 orang. Bisa nanti buat 120 pax (orang), jadi kalau mau bikin acara apa bisa juga di sini,” ujarnya Fanggy mengakhiri.

Reporter: Ahya FirmansyahEditor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner