Tak Berkategori

Viral ‘Syahrini’ Jualan Sayur

apahabar.com, PURWOKERTO – Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini masih jadi perbincangan hangat. Selain karena fenomenal,…

Featured-Image
Penjual sayur cantik mirip Syahrini. Foto-youtube.com

bakabar.com, PURWOKERTO - Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini masih jadi perbincangan hangat. Selain karena fenomenal, kisah barunya juga menarik untuk diikuti.

Namun siapa sangka ada sosok mirip Syahrini yang bekerja sebagai pedagang sayur di Purwokerto yang tak luput dari perhatian netizen. Bahkan videonya tengah viral. Seperti penelusuran Okezone, perempuan yang mirip Syahrini itu punya banyak kemiripan.

https://www.youtube.com/watch?v=pcnz-0io2v8

Baca Juga:Gaya Hidup Milenial Rentan Hipertensi, Simak Penyebab dan Cara Mencegahnya

Wajah, khususnya bagian mata si perempuan yang belum diketahui namanya tersebut sangat mirip dengan Syahrini. Kulitnya yang putih juga percis artis yang kini tengah menikmati kebahagiaan setelah resmi disunting pengusaha muda, Reino Barack.

Syahrini KW 2 itu pun menata rambutnya dengan memberi sedikit jambul. Meski hanya mengenakan kaos lengan panjang biru dan jeans light blue, perawakan si pedagang ini pun boleh dibilang mirip. Bahkan sling bag yang dia kenakan untuk menaruh uang jualan pun memberi kesan berkelas ala Syahrini.

Hal yang membuat heran masyarakat adalah warna kulitnya yang sangat putih dan wajahnya yang sangat mulus. Bulu mata pun sepertinya tidak lepas dari wajahnya. Seperti benar-benar Syahrini, bukan tukang sayur di pasar tradisional.

Video yang dibagikan Berita Terbaru BEE ini sudah ditonton sebanyak 5 ribuan kali di Youtube dan banyak juga netizen yang mengomentari postingan ini. Beberapa dari mereka tidak percaya kalau sosok seperti itu seorang pedagang sayur di pasar.

Baca Juga:Ini 4 Fakta Perjuangan Sunarti Melawan Obesitas hingga Tutup Usia

“Lawak. Syahrini baru nikah udah disuruh jual sayur sama Reino Barack,” kata @Didin Bae

“Cantik penjual sayur sih kan cantiknya asli bukan kayak Syahrini kan cantiknya operasi plastik bukan cantik asli apa lagi kan Syahrini cantiknya ada mmagic-nya,” nyinyir Haji Habib Muhammad Doni

“Jujur dari lubuk hati terdalam, menurut aku lebih cantik dan menarik penjual sayur ini,” ungkap @Monkgalana Karuna

“Cantikan ini ya,” singkat Neng Nani

“Cantik,” ujar delta 123

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner