Tak Berkategori

Sukseskan Pemilu 2019, 3 Pilar Kecamatan Banjarmasin Selatan Gelar Apel Pasukan

apahabar.com, BANJARMASIN – Apel Gelar Pasukan dalam pengamanan PAM menghadapi Pemilu 2019 digelar di halaman pendopo…

Featured-Image
Camat Banjarmasin Selatan Drs HM Yusrin pimpin upacara apel pasukan pengamanan pemilu di halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu (23/3/2019) pagi. Foto- apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Apel Gelar Pasukan dalam pengamanan PAM menghadapi Pemilu 2019 digelar di halaman pendopo Kecamatan Banjarmasin Selatan, Banjarmasin. Acara apel dipimpin langsung oleh camat setempat, Drs HM Yusrin, Sabtu (23/3/2019).

Gelar apel pasukan ini untuk pengamanan proses pemungutan suara pada April mendatang. Pada Pemilu kali ini akan digelar 5 jenis pemilihan secara serentak. Kondisi ini membutuhkan pengamanan ekstra, untuk mengantisipasi adanya kontra di tempat pemungutan suara.

Dalam sambutannya Camat Banjarmasin Selatan Drs HM Yusrin mengajak seluruh yang hadir untuk menyambut pemilu dengan sukacita dan penuh kedamaian.

"Kegiatan apel bersama ini digelar dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang, oleh sebab itu kami mengajak semua elemen masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi rakyat dengan baik agar pelaksanaan pemilu mendatang semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif," terang Yusrin.

Baca Juga:Operasi Mantap Brata 2018, Intip Kesiapan Polda Kalsel Amankan Pemilu

img

Sinergitas anggota Polri-TNI saat apel pasukan di Kecamatan Banjarmasin Selatan.Foto- bakabar.com/Eddy Andriyanto

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamuddin Bustari berharap kepada TNI-Polri dan Instansi pemerintah Kecamatan yang terlibat dalam pengamanan pemilu tahun 2019 terus meningkatkan sinergitas dan dapat bekerja dengan maksimal sehingga dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita semua harus bersatu demi Indonesia Jaya, semakin kuat sinergitas kita, pasti keamanan dalam negeri ini dapat terwujud. Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak yang positif," harap Najamuddin.

Hadir dalam giat apel pasukan tersebut, Danramil 1007/02-Banjarmasin Selatan, Mayor Inf. Sudjiono, Sekcam Banjarmasin Selatan, Satriawan Ramadhana, S STP M Eng, Kanit Binmas Polsek Banjarmasin Selatan, Iptu M. Jahirin, anggota polsek setempat, anggota koramil setempat, Lurah, Linmas, Bawaslu, Senkom, Satpam dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Banjarmasin Selatan yang keseluruhan berjumlah 220 orang.

Baca Juga: Gelar Sispamkota, Polres HSS Terjunkan Ratusan Petugas

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner