Tak Berkategori

Mobil Jemaah Parkir Sembarangan Bakalan Diderek

apahabar.com, MARTAPURA – Melewati pukul 16:00 Wita, Minggu (10/3) mobil mobil jemaah yang parkir di bahu…

Featured-Image
Mobil para jemaah yang terparkir di Simpang 4 Bundaran Banjarbaru arah Banjarmasin, Minggu (10/3) sore, melewati pukul 16:00 Wita tidak dipindahkan akan diderek ke Polres Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA – Melewati pukul 16:00 Wita, Minggu (10/3) mobil mobil jemaah yang parkir di bahu jalan Bundaran Simpang Empat Banjarbaru arah Banjarmasin diderek petugas Gabungan Relawan haul ke 14 Abah Guru Sekumpul.

Baca Juga:Berwudhu di Irigasi, 3 Jamaah Haul Guru Sekumpul Nyemplung ke Sungai

Dari pantauan media ini, puluhan mobil jemaah terparkir di bahu jalan A Yani Bundaran Banjarbaru arah Banjarmasin.

Baca Juga:Update Haul Guru Sekumpul; Jalan Ahmad Yani Arah Martapura Ditutup

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya menuturkan jika lewat dari pukul 16:00 Wita, mobil tidak dipindahkan pemiliknya ke area parkir yang sudah ditentukan akan langsung diderek ke Mapolres Banjarbaru.

Baca Juga:Berkah Haul Abah Guru Sekumpul, Jualan Laris-manis

“Kami kasih batas waktu sampai pukul 16:00 Wita jika pemiliknya tidak memindahkannya, terpaksa kita derek,” kata Kapolres Banjarbaru Kelana Jaya kepada bakabar.com, Minggu (10/3) siang.

AKBP Kelana Jaya menuturkan maksud penderakan mobil para jamaah yang parkir sembarangan di bahu Jalan Simpang 4 Banjarbaru arah Banjarmasin agar tidak membuat kemacetan pada arus balik para jemaah yang menuju Banjarmasin.

“Mobil yang parkir sembarang di bahu jalan dihawatirkan menghambat arus balik (pulang) para jamaah arah Banjarmasin yang cukup besar sehingga bisa membuat kemacetan maka dari itu kami derek,” jelasnya.

Baca Juga:Update Haul Guru Sekumpul ke-14; Dihadang Mendung dan Gerimis, Jemaah Terus Berdatangan

Reporter: Reza Rifani
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner