Tak Berkategori

Hujan Deras, Sebagian Ruas Jalan di Banjarmasin Terendam

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasca diguyur hujan deras sejak Selasa (5/3/2019) malam, sebagian ruas jalan di kota…

Featured-Image
Hujan deras mengguyur Banjarmasin tadi malam, akibatnya sejumlah kawasan terendam air. Foto-apahabar.comMuhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Pasca diguyur hujan deras sejak Selasa (5/3/2019) malam, sebagian ruas jalan di kota Banjarmasin pun terendam.

Berdasarkan pantauan bakabar.com di lapangan, ada beberapa titik kawasan yang terendam air, yakni di Jalan Brigjen Hasan Basry, Kayu Tangi Banjarmasin yang meliputi Jalan Cendana dan Kayu Tangi II tepatnya di samping Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Adapun tingginya air mencapai di atas mata kaki orang dewasa.

Akibatnya pun, arus lalu lintas menuju kedalam kota tampak padat. Pengguna jalan sangat berhati-hati melintasi kawasan tersebut.

Baca Juga:Ruas Jalan Tergenang Air, Warga Keluhkan Buruknya Drainase

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banjarmasin bersama Dinas Perhubungan (Dishub) kota Banjarmasin tampak berjaga-jaga di sekitar U turn di depan Kantor BPOM dan di depan warung makan Podang Banjarmasin.

Bukan hanya sebagian ruas jalan yang terendam, salah satu Perguruan Tinggi (PT) tertua di Kalimantan pun, yakni Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin juga ikut terendam.

Sampai berita ini diturunkan masih belum ada komentar dari pemerintah kota Banjarmasin. Beberapa kali media ini melakukan konfirmasi kepada Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kota Banjarmasin, Joko Pitoyo lewat sambungan telepon dan pesan singkat, namun tak kunjung dijawab.

Baca Juga:Zainal Tak Bisa Jualan Lantaran Kampung Jawa Tergenang Air

Reporter: Muhammad Robby
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner