Nasional

Geng Motor Paling Ditakuti di Selandia Baru Siap Jaga Umat Muslim Tunaikan Salat Jumat

apahabar.com, SELANDIA BARU – Geng motor paling ditakuti di Selandia Baru, The Mongrel Mob, bersumpah bakal…

Featured-Image
Presiden Mongrel Mob Sonny Fatu (kiri) dan Hannad Ibrahim (kanan) jemaah masjid di Hamilton, Selandia Baru. Foto-Dominico Zapata/Stuff

bakabar.com, SELANDIA BARU - Geng motor paling ditakuti di Selandia Baru, The Mongrel Mob, bersumpah bakal melindungi umat Muslim di negara tersebut saat menunaikan salat Jumat.

Selain itu, sejumlah geng motor di Selandia Baru seperti Mongrel, Hells Angels, dan King Cobras juga mengerahkan anggotanya untuk mendukung para korban sepanjang pekan ini.

Baca Juga: Terkuak, Pilot Ketiga Jadi Penyelamat Lion Air Sebelum Jatuh di Laut Jawa!

Dilansir Islampos, baru-baru ini The Mongrel Mob berjanji akan menjaga pelaksanaan salat Jumat di beberapa masjid. Hal tersebut diutarakan pentolan geng motor Mongrel Mob, Sonny Fatu setelah mereka turut mengecam aksi teror penembakan massal di dua masjid Distrik Christchurch, Jumat (15/3/2019) pekan lalu.

"Presiden The Mongrel Mob, Sonny Fatu menelepon saya dan ia bersumpah mengerahkan anak buahnya menjaga masjid-masjid setiap kami salat Jumat," kata Presiden Asosiasi Muslim Asad Mohsin, seperti diberitakanNzherald.co.nz,Rabu (20/3/2019).

Ia mengatakan, sejak peristiwa teror tersebut, anggota geng motor itu setiap hari mengunjungi dan berjaga di masjid.

Mohsin mengatakan, walaupun senang menerima tawaran itu, ia tetap menegaskan umat Islam di Selandia Baru tak takut terhadap teror.

Bahkan, Mohsin menginginkan anggota geng motor tersebut masuk ke dalam masjid dan bergabung dengan mereka.

"Tidak ada ketakutan, dan kami tidak takut. Mereka (geng Mob) tidak harus berdiri di luar masjid, mereka bisa masuk ke dalam, tepat di belakang tempat khotbah, akan kami berikan tempat bagi mereka," ujar Mohsin.

Baca Juga: Tahu Istrinya Selingkuh di Kamar Mandi, Suami Bacok Istri

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner