Politik

Deklarasi 10 Ribu Pengusaha untuk Jokowi-Ma’ruf

apahabar.com, JAKARTA – Dukungan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin terus mengalir. Tak tanggung-tanggung, kini…

Featured-Image
Deklarasi Dukungan 10.000 Pengusaha untuk Jokowi-Amin. Foto-CNBC Indonesia

bakabar.com, JAKARTA - Dukungan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin terus mengalir. Tak tanggung-tanggung, kini 10 ribu pengusaha membulatkan tekad mendukung pasangan nomor urut 01 ini.

Ketua Kadin, Rosan Roeslani memimpin langsung deklarasi 10.000 pengusaha yang mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Selisih 20 Persen Kemenangan Jokowi-Ma'ruf, Mardani: Ikut yang Menang

"Pak Jokowi, saya berdiri di sini tidak mungkin menjabarkan apa yang sudah bapak kerjakan, karena kalau itu saya jabarkan, saya harus bicara di sini bisa 2 hari 2 malam," kata Rosan mengawali sambutannya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Ia pun melontar pertanyaan kepada para pendukung yang hadir. “Sebelum saya mulai saya ingin memantapkan dulu, apakah semua yang ada di sini para sudah yakin 01?,” teriak Rosan. Kompak pendukung yang hadir menjawab bahwa dukungan sudah mantap untuk Jokowi-Ma’ruf.

“Yel-yel tadi, tidak akan ada manfaat kalau tidak melangkahkan kaki kita masuk ke TPS dan coblos 01,” ujarnya mengobarkan semangat ribuan pengusaha.

Rosan memastikan pengusaha yang hadir tidak hanya bertugas untuk mengajak anak hingga sanak saudara memilih Jokowi-Ma’ruf. Tapi pastikan bahwa karyawan-karyawan perusahaan juga melangkah ke TPS dan mencoblos 01.

Dia mengingatkan pendukung Jokowi-Ma’ruf yang hadir, tiap orang hanya memiliki waktu 5 menit di TPS. Namun waktu 5 menit itu sangat menentukan nasib bangsa ke depan.”Bulatkan tekad, satukan hati para pengusaha di garda terdepan untuk menjadikan lagi bapak Jokowi Presiden Indonesia,” ucapnya.

Usai memberikan sambutan, Rosan pun membacakan deklarasinya untuk Jokowi-Ma’ruf.

Baca Juga: Jokowi di Mata Mardani H Maming

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner