Tak Berkategori

Cakra Khan Bakal Meriahkan Banjarmasin Sasirangan Festival

apahabar.com, BANJARMASIN – Event tahunan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2019 bakal digelar di Siring Piere Tendean…

Featured-Image
Cakra Khan. Foto-HelloFET.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Event tahunan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2019 bakal digelar di Siring Piere Tendean Banjarmasin, Rabu (6/3/2019) nanti.

Di mana nantinya event yang masuk dalam jadwal agenda Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Banjarmasin tersebut akan diselenggarakan hingga Minggu (10/3/2019).

Berbagai rangkaian kegiatan dalam memeriahkan acara tahun ketiga event BSF tersebut pun dilaksanakan.

Salah satunya kehadiran penyanyi dan menulis lirik berkebangsaan Indonesia, Cakra Konta Paryaman atau lebih dikenal dengan nama Cakra Khan.

Pelantun ‘Harus Terpisah’ itu telah direncanakan akan menyanyikan sejumlah lagu hits miliknya pada pukul 22.30-23.39 Wita di panggung kapal tongkang, Rabu malam nanti.

“Penampilan Cakra Khan untuk memeriahkan kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival yang sudah direncanakan sejak tahun 2018 kemarin,” ujar Ketua Pelaksana Event BSF Tahun 2019, Doyo Pudjadi kepada bakabar.com, Senin (4/3/2019).

Baca Juga:Lulusan SPN Banjarbaru Disiapkan Untuk Pengamanan Pemilu

Selain itu, kehadiran penyanyi kelahiran tahun 1992 itu juga untuk mengobati rasa kangen fansnya yang ada di kota berjuluk seribu sungai.

Menurutnya, Cakra akan menyanyikan sejumlah lagu saat manggung di kawasan Menara Pandang Kota Banjarmasin.

Di antaranya ‘Harus Berpisah’, ‘Dimana Hatimu’, ‘Cintamu Bukan Untukku’, ‘Opera Tuhan’, ‘Dapatkah Kau Rasakan Cinta’, ‘Kau Memilih Dia’.

Selain Cakra, Asisten II Bidang Pemerintah Kota Banjarmasin ini menerangkan bahwa artis ibukota seperti JEF Band dengan personilnya, yaitu Niluh (vokal), Jefry (Arranger), dan Eben (Composer) juga bakal memeriahkan event BSF tahun 2019.

Tentu euforia tersebut tidak berhenti disana, berbagai kegiatan seperti Karnaval Sasirangan, Parade Massal Sasirangan, Forum Diskusi Dan Pelatihan Pengrajin Sasirangan, Fashion Show Sasirangan serta Expo dan Bazar dari UMKM binaan Pemko Banjarmasin.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner