Tak Berkategori

BNN Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMK Bina Banua Banjarmasin

apahabar com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Banjarmasin gelar diseminasi Informasi melalui Insert konten…

Featured-Image
Siswa SMK Bina Banua mengikuti sosialisasi bahaya narkoba yang digelar BNN. Foto-Istimewa

apahabar com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Banjarmasin gelar diseminasi Informasi melalui Insert konten di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Banua Banjarmasin, Senin (4/3/2019). Sedikitnya, 50 siswa mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.

“Ini merupakan kegiatan diseminasi Informasi melalui Insert Konten di lingkungan pendidikan,” ucap Kepala BNN kota Banjarmasin, AKBP Nurmawati kepada bakabar.com, Rabu (6/3/2019)

Menurutnya, bentuk kegiatan diseminasi informasi melalui insert konten di lingkungan pendidikan, yakni berupa penyuluhan tatap muka atau sosialisasi tentang dampak dan bahaya narkoba.

Baca Juga:Cegah Peredaran Narkoba, BNN Diseminasi Informasi di Lingkungan Pemko Banjarmasin

Kedepannya, terang AKBP Nurmawati, BNN kota Banjarmasin akan terus bekerjasama dengan SMK Bina Banua Banjarmasin dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba terhadap pelajar yang ada di sekolah tersebut.

Tujuannya, yakni agar siswa dan siswi SMK Bina Banua Banjarmasin terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan sekolah tersebut terbebas dari penyalgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Tak hanya itu, sambung AKBP Nurmawati, dengan bebas dari bahaya narkoba, siswa juga mampu menorehkan prestasi belajar, sehingga cita-cita Indonesia untuk mencerdaskan kehidupan bangsa akan segera terwujud.

Adapun narasumber yang melakukan sosialisasi disampaikan langsung Kepala BNN Kota Banjarmasin, AKBP Nurmawati dengan materi Cegah Narkoba Sejak Dini. Kegiatan bersumber dari DIPA BNN Kota Banjarmasin.

Baca Juga:BNN Gelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Banjarmasin

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner