Politik

Berikut Kegiatan Jokowi Saat Kampanye Terbuka 27 Maret di Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan ribu massa yang tergabung dalam kader, relawan serta partai politik pendukung Calon…

Featured-Image
Joko Widodo di hadapan massanya. Foto-Instagram.

bakabar.com, BANJARMASIN – Puluhan ribu massa yang tergabung dalam kader, relawan serta partai politik pendukung Calon Presiden dan nomor urut 01, Joko Widodo rencananya siap menghadiri kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Kampanye terbuka di zona A tersebut bakal berlangsung pukul 14.00 – 16.00 Wita pada Rabu 27 Maret 2019.

Baca Juga: Sambut Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf, TKD Kalsel Kerahkan 40 Ribu Massa

“Mengenai kedatangan Capres 01, Jokowi bersama rombongan akan diagendakan kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada 27 Maret,” ujar Ketua Teknis Kampenya Akbar Capres 01, Joko Widodo ke Kalsel, Rikval Fachruri saat menyampaikan di Rapat Koordinasi Kampanye Akbar Tim Kemenangan Daerah (TKD), di Hotel Rattan Inn, Minggu (24/3/2019).

Rikval menambahkan, usai melaksanakan agenda kampenya terbuka di hadapan ribuan pendukung, pasangan KH Ma’ruf Amin tersebut dijadwal menuju Taher Square pada pukul 16.30 Wita.

Kawasan yang berdekatan dengan tempat wisata Siring Patung Bekantan tersebut telah direncanakan untuk melaksanakan ngopi bareng bersama Jokowi.

Bahkan, tambah Rikval dalam perjalanan menuju ke Taher Square dari Stadion 17 Mei, Jokowi akan menggunakan sepeda motor beriringan dengan ratusan komunitas motor Kalsel.

“Telah dijadwalkan, Pak Jokowi akan mengendarai sepeda motor untuk menuju Taher Square,” ucap Rikval, politisi partai Golkar ini.

Menurutnya dengan berbagai agenda, kedatangan Jokowi akan menambah semangat kawan-kawan dan militansi Kalsel dalam kemenangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 itu.

“Untuk persiapan lain yang dilakukan masih menunggu instruksi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf seperti apa dan yang pasti kami siap kapan pun dibutuhkan untuk bergerak sesuai arahan TKD,” ucapnya optimis.

Baca Juga: Masyarakat Antusias Sambut Jokowi Resmikan MRT

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner