Tak Berkategori

Ban Mobil Baru Harus Diganti

apahabar.com,BANJARMASIN – Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Supian HK menyarankan ban mobil Pajero Sport baru…

Featured-Image
Supian HK saat berbicara soal realisasi mobil dinas baru. apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com,BANJARMASIN – Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Supian HK menyarankan ban mobil Pajero Sport baru harus diganti. Selain ban, mobil tahun anggaran 2019 itu juga mesti dilengkapi Winch atau tali baja untuk menarik mobil.

"Untuk menunjang, ban mobil harus diganti, ditambah lagi winch di bagian depan juga,” kata Supian HK menunjuk bagian bemper depan mobil Pajero sport Dakar.

Selain harus dilengkapi, mobil penggerak dua roda milik Sekretariat DPRD Kalsel ini kata Supian juga mesti dipasangi antribut berupa tulisan “Dewan Provinsi Kalimantan Selatan" atau sama dengan mobil plat merah lainya.

Keberadaan empat unit mobil baru dewan ini memang dibutuhkan anggota DPRD Kalsel. Alasannya karena banyak jalan yang medan cukup sulit ditempuh dengan mobil bus mini.

Bahkan sempat dalam beberapa kali kunjungan kerja ke daerah, anggota dewan harus menumpang mobil kepala dinas untuk masuk ke daerah jalannya rusak.

Baca Juga:Sekretariat DPRD Kalsel Belanja Mobil 'Mewah'

Dari pantauan bakabar.com, empat mobil Pajero Hitam yang terparkir, terlihat beberapakali tidak berada di tempat.

Di perkirakan mobil bertrasmisi otomatis itu sudah dipakai anggota DPRD Kalsel kunjungan kerja dalam daerah.Rata-rata mobil dinas itu masih menggunakan nomer polisi untuk jalan, belum dipasang plat berwarna merah.

Baca Juga: Pajero Sport Pacu Kinerja Anggota DPRD Kalsel?

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner